Drakor True Beauty dibintangi Hwang In Yeob, simak jadwal tayangnya

Jumat, 13 November 2020 | 17:00 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drakor True Beauty dibintangi Hwang In Yeob, simak jadwal tayangnya


DRAMA KOREA - Inilah salah satu drama Korea yang banyak dinanti-nanti penggemarnya. Drakor True Beauty. Drama Korea terbaru ini akan mengangkat cerita dari webtoon populer berjudul sama. 

Drakor True Beauty dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo Astro, dan Hwang In Yeob. Di drama Korea terbaru ini, mereka tampil sebagai tiga pelajar dengan karakter berbeda. 

Drama Korea terbaru True Beauty akan bercerita tentang seorang siswi yang tidak percaya diri dengan wajah polosnya. Dia menggunakan riasan wajah secara berlebihan untuk menutupi kekurangannya. 

Karakter di drama Korea (drakor) True Beauty

Foto-foto karakter yang diperankan Moon Ga Young dan Cha Eun Woo pun telah dirilis. Kini, drakor True Beauty mengenalkan karakter yang diperankan Hwang In Yeob. 

Drakor True Beauty, Hwang In Yeob di drama Korea terbaru adaptasi webtoon.

Baca Juga: Drakor City Couple’s Way of Love, Ji Chang Wook & Kim Ji Won jadi pasangan romantis

Di drakor True Beauty, Hwang In Yeob akan berperan sebagai Han Seo Jun. Dia ditampilkan sebagai siswa dengan tatapan tajam dan mengendarai motor hitam. 

Foto terbaru drakor True Beauty juga menampilkan Han Seo Jun yang seperti siap berkelahi dengan seseorang. Han Seo Jun akan menjadi siswa yang sering melanggar peraturan. 

Drakor True Beauty, Hwang In Yeob di drama Korea terbaru adaptasi webtoon.

Melansir Soompi, tim produksi drakor True Beauty mengungkapkan, Han Seo Jun ternyata memiliki karakter yang manis dan hangat. Tim produksi juga memuji Hwang In Yeob yang serius memperhatikan detail demi mendalami perannya. 

Seperti apa chemistry akting Hwang In Yeob dan dua pemeran utama drakor True Beauty? Saksikan drama Korea terbaru True Beauty yang tayang 9 Desember 2020 di tvN. 

Selanjutnya: Drakor True Beauty rilis poster versi webtoon dan versi nyata para pemeran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru