Drakor When I Was Most Beautiful tamat & raih rating tertinggi, ini rating drama lain

Jumat, 16 Oktober 2020 | 08:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor When I Was Most Beautiful tamat & raih rating tertinggi, ini rating drama lain

When I Was The Most Beautiful tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangan.


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Korea When I Was The Most Beautiful akhirnya menayangkan episode terakhir pada Kamis (15/10). Episode ini mencetak rekor rating tertinggi bagi dramanya.

Berdasarkan Nielsen Korea, When I Was The Most Beautiful yang dibintangi Ji Soo mendapatkan rating 3,9 persen dan 5 persen. Angka ini terhitung meningkat dari episode sbeelumnya.

When I Was The Most Beautiful akhirnya berhasil mencetak rekor rating tertinggi mereka sendiri sepanjang penayangan dramanya di MBC. Drama Korea ini dibintangi Ji Soo, Im Soo Hyang, dan Ha Seok Jin.

Drakor Lee Dong Wook masih unggul

Meski meraih rating tertinggi di sepanjang penayangan dramanya, When I Was The Most Beautiful masih kalah dari Tale of Nine Tailed di tvN. Drama Korea tersebut dibintangi Lee Dong Wook.

Drama Korea terbaru Tale of the Nine Tailed masih memimpin persaingan rating.

Baca Juga: 4 Drakor terbaru JTBC dibintangi Yoona SNSD hingga Park Shin Hye & Hwang Minhyun

Di episode terbaru, drakor Tale of The Nine Tailed mendapatkan rating 5,51 persen. Drama Korea terbaru ini menampilkan cerita tentang gumiho dalam genre urban fantasi. 

Sementara itu, drama Korea lain yang juga tayang pada slot Kamis malam adalah Do Do Sol Sol La La Sol di KBS. Drama Korea terbaru Lee Jae Wook tersebut mendapatkan rating 2,4 persen dan 2,8 persen.

Go Ara dan Lee Jae Wook, dua bintang utama drama Korea terbaru Do Do Sol Sol La La Sol.

Selanjutnya, ada drama Korea terbaru Private Lives di JTBC yang dibintangi Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD. Menurut Nielsen Korea, drakor itu mendapatkan rating 1,95 persen. 

Drama Korea terbaru Lee Dong Wook sejauh ini masih memimpin. Nantikan seperti apa perolehan rating tiga drama Korea terbaru itu di episode baru yang tayang pekan depan.

Selanjutnya: 8 film Korea romantis yang akan membuat penonton terbawa perasaan dengan kisahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru