Drakor Youth of May capai rating tertingginya, kalahkan Doom at Your Service di tvN

Rabu, 19 Mei 2021 | 09:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Youth of May capai rating tertingginya, kalahkan Doom at Your Service di tvN

Drama Korea terbaru?Youth of May capai rating tertingginya.


DRAMA KOREA - Dua drama Korea terbaru masih bersaing rating di slot penayangan Selasa malam. Drama Korea atau drakor Youth of May raih rating tertingginya.

Youth of May merupakan drama Korea dengan cerita berlatar sejarah. Youth of May menghadirkan cerita romantis anak muda pada tahun 1980 saat Korea Selatan mengalami konflik politik di Gwangju. 

Drama Korea terbaru ini adalah reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si usai Sweet Home di Netflix. Seiring cerita yang semakin seru, Youth of May mengalami peningkatan rating.

Rating drama Korea terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Youth of May yang tayang pada Selasa (18/5) meraih rating 5,2 persen. Rating tersebut meningkat dari episode sebelumnya. 

Tidak hanya itu, ini adalah rekor rating tertinggi bagi drama Korea Youth of May sepanjang penayangannya di KBS 2TV. Drama Korea ini mengalahkan Doom at Your Service

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Mei, Mine hingga Doom At Your Service

Drama Korea terbaru Doom at Your Service memperoleh rating 3,19 di tvN. Rating drama Korea terbaru ini turun dari episode sebelumnya yang mendapatkan 3,95 persen. 

Doom at Your Service

Doom at Your Service merupakan drama Korea dengan cerita romantis dan fantasi. Kisahnya tentang seorang editor novel yang mempertaruhkan hidupnya dan membuat kontrak dengan Myul Mang.

Drama Korea terbaru ini memasangkan Seo In Guk dan Park Bo Young. Dua bintang populer tersebut mendapatkan pujian atas chemistry akting yang kuat di depan kamera. 

Sementara itu, nantikan perolehan rating dua drama Korea terbaru ini di minggu depan. Doom at Your Service yang semakin populer mungkin akan mengalami peningkatan rating.

Selanjutnya: Berikut daftar drama Korea terbaru tahun 2021 di tvN, ada banyak bintang populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru