Musik

Dua Lipa Dijadwalkan Menggelar Konser di Jakarta pada November 2024

Rabu, 29 Mei 2024 | 14:40 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Dua Lipa Dijadwalkan Menggelar Konser di Jakarta pada November 2024

ILUSTRASI. Dua Lipa, mengumumkan rencananya untuk mengadakan konser di beberapa kota Asia mulai dari November 2024. REUTERS/Mario Anzuoni TPX IMAGES OF THE DAY


KONSER MUSIK - JAKARTA. Penyanyi Albania-Inggris, Dua Lipa, mengumumkan rencananya untuk mengadakan konser di beberapa kota Asia mulai dari November 2024. 
Jakarta, kota yang akan disinggahi oleh Dua Lipa, turut menjadi bagian dari rangkaian konser yang digelar olehnya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Dua Lipa membagikan jadwal tur Asia-nya yang padat, termasuk tanggal 11 November 2024 untuk konser di Jakarta. 

Di samping Jakarta, Dua Lipa akan menyapa penggemarnya di Singapura (11 Nov), Manila (13 Nov), Taipei (20 Nov), Kuala Lumpur (23 Nov), Bangkok (27 Nov), dan Seoul (4 Des), serta dua konser di Tokyo pada bulan November.

Di Indonesia, penjualan tiket konser Dua Lipa akan dibuka mulai tanggal 10 Juni 2024 oleh PK Entertainment sebagai promotor resminya. Penjualan tiket akan dimulai pada pukul 10.00 WIB melalui situs web dualipainjakarta.com. Konser Dua Lipa akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan.

Meski belum ada informasi detail tentang harga tiket dan kategori konser dari PK Entertainment, konser Dua Lipa di Jakarta diprediksi akan menarik minat penggemar musik di Indonesia.

Konser Dua Lipa di Jakarta menjadi kunjungan pertamanya ke Indonesia, meskipun sebelumnya ia telah menggelar dua tur konser di berbagai negara.

Album terbaru Dua Lipa, "Radical Optimism," yang dirilis pada 3 Mei 2024, berhasil menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara, termasuk Inggris, Prancis, dan Spanyol. Album ini, yang terdiri dari 11 lagu, menampilkan tiga single hit, di antaranya "Houdini," "Training Season," dan "Illusion."

Sejak namanya dikenal di industri musik pada tahun 2013, Dua Lipa telah mencatatkan banyak lagu hits, termasuk "New Rules," "Levitating," dan "One Kiss." Kiprahnya dalam industri musik telah membuatnya meraih tiga Grammy Awards, termasuk kategori album vokal pop terbaik pada tahun 2021 untuk album "Future Nostalgia."

Selanjutnya: Promo Berhadiah Indomaret Periode 29 Mei-11 Juni 2024, Produk Nivea Beli 1 Gratis 1

Menarik Dibaca: Promo Berhadiah Indomaret Periode 29 Mei-11 Juni 2024, Produk Nivea Beli 1 Gratis 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru