Dukung belajar online, Kelas Pintar buka akses ke Android TV dan gandeng Oxygen.id

Rabu, 17 Februari 2021 | 22:55 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Dukung belajar online, Kelas Pintar buka akses ke Android TV dan gandeng Oxygen.id

ILUSTRASI. Seorang guru SD Lazuardi GCS, Yusfina Hendrifiana mengajar secara online murid kelas 1 di Depok, Jawa Barat (3/12). KONTAN/Muradi/2020/12/03


DAMPAK VIRUS CORONA - JAKARTA. Belajar dari rumah masih menjadi pilihan paling masuk akal di kala pandemi. Nah, Kelas Pintar selaku penyedia solusi pendidikan berbasis teknologi memperkenalkan cara baru dalam mengakses pelajaran secara online. Yakni melalui Android TV. 

Adanya akses  Android TV diharapkan interaksi antara anak dan orang tua pada saat proses pendampingan belajar bisa lebih leluasa dan nyaman. Meningat ukuran layar yang relatif lebih lapang. 

Kelas Pintar juga penyedia akses internet cepat dari Moratelindo, Oxygen.id untuk menyediakan paket belajar pintar dengan internet lancar. Melalui paket belajar tersebut, para siswa, guru, maupun orang tua bisa menikmati solusi pembelajaran jarak jauh dari Kelas Pintar secara cepat dan lancar tanpa batasan kuota internet. 

“Kebutuhan saat ini  bukan hanya pada konten dan platform pembelajaran saja tapi juga akses internet. Inilah alasan kenapa kami merasa perlu untuk bersinergi dengan Oxygen.id,” ujar Founder dan CEO Kelas Pintar, Fernando Uffie, dalam webinar,Rabu (17/2).  

Mauldi Wirastomo, Head of Product & Solution Dept. Moratelindo menyatakan, akses internet dan dunia pendidikan saat ini adalah dua hal yang sulit dipisahkan. “Dan sebagai bentuk dukungan kami terhadap dunia pendidikan, Oxygen.id menyediakan akses internet yang cepat dan lancar,”kata Mauldi.

Dalam kerajsama ini paket Kelas Pintar 1 bulan turun  dari harga normal Rp 825.000 ribu per bulan, pelanggan Oxygen.id kini bisa menikmati Paket Kelas Pintar Regular dan Soal hanya dengan Rp 55.000,/bulan (Termasuk PPN 10%). Sedangkan Paket Kelas Pintar 1 Tahun dapat diperoleh siswa hanya dengan harga Rp.550.000,-per tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru