Dukung Kehidupan Ramah Lingkungan, Port Engineering Gelar Acara Sepeda Sehat

Selasa, 24 Mei 2022 | 22:48 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Dukung Kehidupan Ramah Lingkungan, Port Engineering Gelar Acara Sepeda Sehat

ILUSTRASI. Dukung Kehidupan Ramah Lingkungan, Port Engineering Gelar Acara Sepeda Sehat


OLAHRAGA -  JAKARTA. Pada Minggu 22 Mei 2022, PT Port Engineering CSCEC Indonesia bersama kantor perwakilan China State Construction Engineering Corp. Ltd (CSCEC) Indonesia dan beberapa investor dari Tiongkok bersama-sama mengadakan kegiatan sepeda sehat berkeliling pulau.

Acara ini diselenggarakan dengan tema “Menikmati kehidupan rendah karbon di Jakarta, bergandengan tangan membangun pelabuhan hijau” di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta. 

Berpegang pada konsep “Arsitektur hijau, Rendah karbon dan Peduli lingkungan", jajaran pengurus PT Port Engineering CSCEC Indonesia mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan peradaban ekologis dan lingkungan hijau, serta bekerja sama membangun Indonesia yang indah dengan langit biru, tanah hijau dan lautan jernih.

Selama bersepeda, karyawan Tiongkok dan Indonesia saling berbagi pengalaman konstruksi ramah lingkungan, serta berbagi pengalaman hidup rendah karbon dan sehat di Indonesia. 

Baca Juga: PT Port Engineering CSCEC Indonesia Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Direktur Port Engineering CSCEC Indonesia, Pan Feng, mengatakan penyelenggaraan acara ini mempromosikan pengembangan pembangunan hijau dan ramah lingkungan di Indonesia, yang menjadi penghubung penting untuk kerjasama tim, persahabatan, dan komunikasi antar perusahaan. 

"Di sisi lain, diharapkan acara ini akan meningkatkan popularitas, reputasi dan pengaruh CSCEC dalam mengembangkan dan melaksanakan proyek-proyek pembangunan di Indonesia.” ujar Pan Feng dalam keterangannya, Selasa (24/5).

China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) adalah salah satu perusahaan Fortune 500 dari Tiongkok yang telah mengerjakan puluhan proyek perumahan, dermaga dan infrastruktur di seluruh Indonesia, termasuk Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan Sumatera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru