HOME

Film Netflix: 5 film Indonesia tayang Agustus 2020 ini

Rabu, 05 Agustus 2020 | 05:23 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Netflix: 5 film Indonesia tayang Agustus 2020 ini

Film baru Indonesia di Netflix Agustus 2020.

KONTAN.CO.ID -  Netflix sebagai layanan penyedia tontonan seru dari film hingga series memberikan banyak pilihan menarik. Kabar bahagia bagi pecinta film tanah air, ada banyak film baru Indonesia yang tayang pada Agustus 2020 ini di Netflix. 

Nah, bagi yang dulu tidak sempat menonton film-film ini di bioskop, jangan khawatir ketinggalan ceritanya. Inilah lima film seru dan romantis di Netflix Agustus yang cocok jadi tontonan seru di akhir pekan bersama keluarga maupun teman-teman. 

  • Guru-Guru Gokil 

Guru-Guru Gokil

Film baru berjudul Guru-Guru Gokil ini diproduseri artis berbakat Dian Sastrowardoyo. Film Guru-Guru Gokil menampilkan cerita seru tentang para guru di sebuah sekolahan biasa yang jauh dari kota. 

Film baru Indonesia yang tayang Agustus di Netflix ini akan menjadi tontonan seru di akhir pekan dengan tingkah kocak Gading Marten hingga Dian Sastro. Film ini menampilkan Taat Pribadi, seorang guru yang ternyata tidak suka dengan profesinya.

Baca Juga: Sebelum drakor Crash Landing on You, Son Ye Jin populer di 4 film melodrama ini

  • 99 Nama Cinta

99 Nama Cinta

99 Nama Cinta adalah film baru Indonesia di Netflix dengan cerita romantis. Film Indonesia terbaru di Netflix Agustus yang cocok ditonton di akhir pekan ini akan membuatmu terbawa perasaan dengan akting Acha Septriasa dan Deva Mahendra. 

99 Nama Cinta menceritakan seorang produser acara infotainment yang mengalami masalah dengan pekerjaannya di sebuah stasiun TV. Dia bertemu dengan teman masa kecilnya yang saat ini menjadi seorang guru mengaji. 

  • Toko Barang Mantan 

Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan adalah film baru Indonesia di Netflix Agustus yang menampilkan akting Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Film Toko Barang Mantan bercerita tentang seorang pemilik usaha toko yang menjual atau membeli barang mantan kekasih.

Suatu hari dia bertemu dengan mantan kekasihnya yang menjadi pelanggan baru di toko tersebut. Film komedi romantis Indonesia ini diarahkan oleh sutradara Viva Westi. Tonton cerita seru mereka di akhir pekan. 

Baca Juga: 7 Drama Korea (drakor) terbaik, peringkat tertinggi di Juli 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru