Foto kotak penjualan Redmi Note 10 kembali beredar, tunjukkan kamera 48MP

Rabu, 24 Februari 2021 | 08:54 WIB Sumber: Gizmochina
Foto kotak penjualan Redmi Note 10 kembali beredar, tunjukkan kamera 48MP

ILUSTRASI. Redmi Note 10 Series akan diluncurkan pada bulan Maret 2021


SPESIFIKASI HP - NEW DELHI. Beberapa waktu lalu Xiaomi mengumumkan bahwa mereka akan merilis Redmi Note 10 pada bulan Maret 2021. Menjelang perilisannya, sejumlah foto yang menunjukkan kotak penjualan Redmi Note 10 mulai beredar.

Foto kotak Redmi Note 10 baru-baru ini kembali beredar di Twitter dibagikan oleh pengguna bernama Abhishek Yadav (@yabhishekhd). Dalam cuitannya, Yadav juga menuliskan sejumlah spesifikasi kunci seperti layar AMOLED FHD+ serta quad camera 48MP.

Dari foto yang dibagikan, kita juga bisa melihat desain Redmi Note 10 yang menggunakan layar DotDisplay ala Xiaomi serta susunan kamera belakang yang terbilang baru dari Xiaomi.

Baca Juga: Bisa dibeli mulai hari ini, harga HP Redmi 9T mulai dari Rp 1,8 jutaan

Empat buah kamera di bagian belakang disusun dengan cukup unik, sensor paling besar ada di bagian atas, kemungkinan ini adalah sensor 48MP. Di bawahnya ada sepasang lensa sejajar, diikuti satu lensa lain di urutan terbawah. Tentunya ada dukungan LED flash di bagian samping kamera.

Unit Redmi Note 10 yang ditunjukkan Yadav kali ini memiliki warna hijau yang cukup berbeda dengan warna hijau yang ada pada seri Redmi Note sebelumnya.

Dikutip dari Gizmochina, sebelum ini pengguna lain dengan nama @miupdateph juga sudah membagikan bocoran foto kotak penjualan Redmi Note 10. Fotonya menunjukkan dua varian warna lain, yaitu orange dan biru muda.

Bocoran spesifikasi dan harga Redmi Note 10

Sejauh ini beberapa bocoran mengenai spesifikasi Redmi Note 10 sudah mulai beredar. Selain jenis chipset, sensor kamera yang digunakan akan menjadi sorotan.

Dilansir dari Indian Express, Redmi Note 10 akan hadira dalam versi 4G dan 5G. Ini merupakan terobosan yang cukup besar dalam lini HP mid-range Xiaomi.

Baca Juga: Harga HP POCO X3 hanya Rp 3 jutaan, dibekali RAM 8GB, kamera 64, dan NFC

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru