Harbolnas, Olike Menawarkan Diskon Hingga 50% dan Harga Khusus

Kamis, 10 November 2022 | 12:26 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Harbolnas, Olike Menawarkan Diskon Hingga 50% dan Harga Khusus

ILUSTRASI. Olike luncurkan watch phone imoo Z1


GADGET - JAKARTA. Hari Belanja Online (Halbolnas) selalu menjadi momentum masyarakat mengejar barang impian mereka. Maka, produsen banyak menggeber promosi di Harbolnas yang kali ini jatuh pada 11 November 2022. 

Seperti Olike Indonesia. Distributor tunggal produk watchphone anak imoo di Indonesia itu menghadirkan beragam produk aksesori smartphone, internet of things (IoT), hingga edutech selama tanggal 11 hingga 13 November 2022.

“Hari Belanja Nasional menjadi saat yang ditunggu-tunggu bagi para konsumen di Indonesia yang sudah mengincar barang idaman ataupun mengincar berbagai promo,” kata Anthoni Roderick, Manajer Public Relations  Olike Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (9/11).

Olike menggelar beragam promo seperti diskon, flash sale, clearance sale, giveaway hingga gratis ongkir. Semuanya melalui Shopee yang sudah bekerjasama dengan Olike Indonesia.

Baca Juga: OASE jalin kerja sama dengan Olike, hadirkan produk yang lebih lengkap

Berbagai promo pada peak day atau 11 November antara lain voucher diskon sebesar 50%, harga spesial produk mulai dari Rp 1.000 serta flash sale harga eksklusif, lalu diikuti promo clearance sale produk hingga 13 November 2022.

Olike juga mengadakan giveaway atau hadiah bluetooth earphone Oppo bagi top spender selama periode 11-13 November yang akan diundi pada 14 November, dan jangan lupa ada juga gratis ongkir unntuk pengiriman produk.

Olike akan memasarkan produk imoo dengan harga promo saat Harbolnas. Watchphone imoo Z1 tersedia dengan harga promo Rp 1,3 juta. Atau, bisa memilih imoo Z6, jam tangan anak dengan teknologi flip camera pertama didunia, 4G Video Call, swimming proof IPX8, dengan harga promo Rp 3,1 juta.

Baca Juga: Gawai Ini Bisa Pantau Aktivitas Belajar Online Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru