Harry Kane dkk diharapkan menang banyak dari Tunisia

Senin, 18 Juni 2018 | 22:20 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
Harry Kane dkk diharapkan menang banyak dari Tunisia

ILUSTRASI. Harry Kane


PIALA DUNIA 2018 - JAKARTA. Tim nasional Inggris melakoni laga perdana Selasa (19/6) dini hari nanti. Inggris bakalan menghadapi jagoan dari Benua Afrika, tim nasional Tunisia.

Inggris cukup diungggulkan dalam pertandingan kali ini. Rumah judi internasional memberikan handicap 1-1/4 untuk Tunisia. Inggris harus mengalahkan Tunisia dengan minimal selisih dua gol.

Di Piala Dunia 2018 ini Inggris memang tak terlalu dianggap sebagai calon juara. Beberapa kali penampilan di Piala Dunia yang tak terlalu bagus membuat tim tiga Singa ini masih dianggap sebelah mata untuk bisa menjuarai kejuaraan empat tahunan ini.

Tim nasional Inggris kali ini memang diisi oleh banyak pemain muda. Pemain yang dianggap akan mempengaruhi penampilan Inggris adalah striker Harry Kane. Pemain Spurs ini diharapkan bisa membantu Inggris dalam pertandingan kali ini.

Jika melihat penampilan terakhir Inggris memang cukup impresif. Dalam lima kali ujicoba, Inggris belum terkalahkan. Menang tiga kali dan berhasil draw dua kali.

Namun jangan anggap remeh Tunisa. Tim ini lolos dari kualifikasi Piala dunia dari zona Afrika dengan tidak terkalahkan. Pemain yang diandalkan Tunisia adalah Wahbi Khazri. Pemain 27 tahun ini adalah mantan pemain Sunderland yang saat ini membela klub Prancis, Stade Rennes. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru