Hendrisman Rahim asyik bermusik di kantor

Jumat, 13 September 2013 | 09:37 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 9 - 15 September 2013
Hendrisman Rahim asyik bermusik di kantor

ILUSTRASI. Inilah 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Rambut Rusak, Apa Saja?


Saban akhir pekan, Hendrisman Rahim tetap bertandang ke kantornya. Bukannya untuk bekerja, Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya ini rajin bermain musik dan meluangkan waktu untuk berlatih di kantor.

Belakangan, intensitasnya bermusik jauh lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Dulu, Hendrisman hanya bermain musik jika sedang kangen. Namun, sejak mempunyai grup band yang beranggotakan rekan-rekan kerja, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) ini makin sering bermain musik.

Dalam band tersebut, Hendrisman jadi pemain keyboard. Kelompok musiknya sudah sering tampil seperti pada costumer gathering. Terakhir, band-nya manggung saat acara ulang tahun Jiwasraya, Januari lalu.

Ketika tampil, grup musik Hendrisman itu lebih sering membawakan lagu-lagu pop masa kini seperti koleksi Kerispatih, Kotak dan sebagainya.  “Maklum, anggota band-nya muda-muda,” kata pria kelahiran Palembang ini sembari tertawa.

Hendrisman sudah memencet keyboard sejak 10 tahun yang lalu. Pria kelahiran 1955 ini menyukai alat musik tersebut lantaran cara memainkannya yang berbeda dengan alat musik yang lain.

Darah musik Hendrisman kini mengalir ke puteranya. Bedanya, sang anak lebih suka memetik gitar ketimbang keyboard. “Kami tak pernah tampil bersama, karena cuma berdua,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru