MUSIK - JAKARTA. Beragam cara perusahaan berusaha memenangkan persaingan. Salah satunya dengan menjadi sponsor beberapa acara. Indosat Ooredoo Hutchison lewat brand IM3, mendukung industri musik Indonesia yang bertajuk Pestapora. Ini merupakan ajang untuk mempromosikan kreativitas anak muda dan talenta musik di seluruh Indonesia.
Festival ini akan menghadirkan lebih dari 287 band dalam acara tiga hari. IM3 menargetkan dapat melayani lebih dari 100.000 pengunjung. Essy Prita Cinta, SVP Head of National Brand IM, mengungkapkan, IM3 telah menyiapkan berbagai fasilitas di festiva tersebut.
Baca Juga: IM3 Kembali Hadirkan Festival Musik PESTAPORA,Ajak Generasi Muda Nikmati Hidup Simpel
"Pengunjung juga dapat menikmati paket jaringan khusus dengan harga spesial selama acara," ujar Essy, Rabu (18/9).
Kiki Aulia Ucup, Direktur Festival Pestapora menjelaskan, festival ini memberikan ruang bagi berbagai komunitas musik dan band untuk tampil, termasuk area anak dan daycare untuk kenyamanan pengunjung. Kolaborasi antara Pestapora dan IM3 dalam pencarian talenta telah berlangsung selama lima tahun.
Selanjutnya: Jasa Marga (JSMR) Divestasi Tol Transjawa Rp 12,82 Triliun, Cek Rekomendasi Analis
Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (20/9) Hujan Deras, Waspada Bencana di Provinsi Berikut
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News