Ini 6 draktor yang akan ditayangkan JTBC di 2021

Selasa, 20 April 2021 | 04:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini 6 draktor yang akan ditayangkan JTBC di 2021


DRAMA KOREA - Sederet drama Korea/drakor terbaru yang disiapkan tayang tahun 2021. Channel JTBC yang memiliki deretan drama Korea populer juga siap bersaing. 

JTBC menyiapkan drama Korea/drakor Snowdrop yang menampilkan dua bintang populer. Ada Jisoo dari grup K-Pop BLACKPINK dan juga Jung Hae In yang populer di genre romantis. 

Selain itu, JTBC juga menyiapkan Undercover hingga I Know But. Nah, inilah deretan drama Korea terbaru di JTBC tahun 2021 yang menampilkan aktor dan aktris populer. 

Law School

Baca Juga: 2 Drama Korea terbaru, Netflix rilis teaser video, poster, dan deretan aktornya

Drama Korea terbaru Law School dibintangi Kim Myung Min, Ryu Hye Young, dan juga Kim Bum. Bagi yang merindukan Bora di Reply 1988, jangan lewakan akting Ryu Hye Young di sini.

Law School mengisakan mantan jaksa yang menjadi dosen yang tegas di kampus hukum ternama. Banyak mahasiswa yang tidak menyukai sikap dosen tersebut. 

Dosen ini akan bertemu dengan beragam mahasiswa dengan karakter dan latar belakang yang berbeda-beda. Drama Korea terbaru Law School tayang mulai 14 April. 

Undercover

Drama Korea terbaru ini mengadaptasi serial berjudul sama dari BBC. Undercover menampilkan akting Ji Jin Hee, Kim Hyun Joo, Yeon Woo Jin, dan Han Sun Hwa. 

Drama Korea ini mengisahkan anggota badan intelijen Korea yang menyembunyikan identitasnya.Dia menikah dengan wanita yang bekerja sebagai pengacara hak asasi manusia. 

Mereka akan menghadapi peristiwa tidak terduga dari pihak yang berkuasa yang mengancam keluarganya.  Drama Korea terbaru Undercover akan tayang mulai 23 April.

Baca Juga: Film-film terbaru yang menarik di minggu kedua April, Mortal Kombat hingga Seobok

Editor: Mega Putri

Terbaru