Istri positif corona, Sandiaga Uno dan putranya akan tes swab

Senin, 07 Desember 2020 | 05:53 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Istri positif corona, Sandiaga Uno dan putranya akan tes swab

ILUSTRASI. Sandiaga Uno akan segera melakukan tes swab setelah sang istri, Nur Asia Uno, dinyatakan positif Covid-19. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.


VIRUS CORONA - JAKARTA. Mantan Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan segera melakukan tes swab setelah sang istri, Nur Asia Uno, dinyatakan positif Covid-19. Melalui pernyataan resmi lewat akun Instagram resminya @sandiuno, Sandiaga mengatakan dirinya beserta putranya, Sulaiman, akan segera melakukan tes usap.

"Saya dan Sulaiman dan seluruh penghuni di kediaman akan melakukan swab test segera," jelasnya pada Minggu (6/12/2020).   

Sandiaga kemudian memohon doa untuk kesembuhan istrinya dan untuk semua yang masih berjuang melawan Covid-19. "Perjuangan kita belum berakhir," katanya.

Dia juga berpesan agar masyarakat untuk selalu jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker. "Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," jelasnya.

Baca Juga: Istri Sandiaga Uno positif Covid-19

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nur Asia Uno, dinyatakan terpapar Covid-19 berdasarkan hasil swab test PCR yang dilakukan pada hari Minggu (6/12/2020). Menurut Sandi, Nur Asia menjalani isolasi mandiri dan termasuk pasien tidak bergejala atau OTG (orang tanpa gejala).
"Setelah melakukan swab rutin pada hari ini, istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19. Alhamdulillah Bu Nur saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala," tutur Sandi.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu pun meminta doa dan dukungan agar istrinya dapat segera pulih.

 

Selanjutnya: Vaksin corona tiba, Jokowi minta penerapan prosedur ketat sebelum vaksinasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru