Jadwal IESF World Championship 2022 Mobile Legends & Bracket, Indonesia vs. Kamboja

Selasa, 06 Desember 2022 | 10:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal IESF World Championship 2022 Mobile Legends & Bracket, Indonesia vs. Kamboja

ILUSTRASI. Jadwal IESF World Championship 2022 Mobile Legends & Bracket, Indonesia vs. Kamboja


KONTAN.CO.ID - Jadwal pertandingan IESF World Championship 2022 Mobile Legends dan update bracket terbaru, Indonesia vs. Kamboja. Usai memaksa Argentina turun ke lower bracket, pertandingan kali ini akan memperebutkan slot Grand Final pada laga Upper Bracket Final ini, di mana Indonesia akan menghadapi Kamboja.

Pertandingan IESF World Championship 2022 Mobile Legends telah memasuki hari ke-4 pada babak Final Stage ini. Mulai panas, beberapa tim yang berpartisipasi mulai berguguran.

Terutama mereka yang gagal mengoleksi kemenangan di lower bracket. Setidaknya Namibia, dan Slovenia telah gugur dari IESF World Championship 2022 kategori Mobile Legends ini.

Timnas Indonesia tampil dengan begitu percaya diri dalam dua pertandingan terakhirnya. Meski pada awal pertandingan langsung bertemu dengan Filipina yang notabene sebagai salah satu negara yang patut diwaspadai di ajang IESF World Championship Mobile Legends ini, hasil yang begitu baik berhasil ditorehkan oleh Timnas Indonesia.

Berhasil menang tanpa balas dengan skor 2-0, Timnas Indonesia melenggang ke babak selanjutnya di IESF World Championship 2022 Mobile Legends. Di hari berikutnya (05/12/2022), Indonesia menghadapi Argentina untuk memperebutkan slot Upper Bracket Final.

IESF WEC 2022 Bali

Baca Juga: Siapa Pencipta Game Sigma Battle Royale yang Mirip FF? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

Seolah mendapatkan buff sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia lagi-lagi memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas sekaligus mengirim Argentina ke lower bracket.

Dengan hasil yang cukup baik ini, Timnas Indonesia utnuk Mobile Legends ini tinggal selangkah lagi untuk mengamankan slot Grand Final. Kali ini Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja yang di luar ekspektasi ternyata berhasil menumbangkan Malaysia.

Mau tahu jadwal pertandingan IESF World Championship 2022 Mobile Legends selanjutnya?

Jangan sampai terlewat, yuk simak jadwal pertandingan dan bracket terbaru IESF World Championship 2022 Mobile Legends berikut ini.

Jadwal dan bracket IESF World Championship 2022 Mobile Legends:

Bracket IESF World Championship 2022 Mobile Legends Day 4

  • Indonesia vs. Kamboja (BO3) - 12:40 WIB

Pertandingan IESF World Championship 2022 Mobile Legends untuk hari ini (06/12/2022) akan menampilkan satu match atau pertandingan antara Indonesia vs. Kamboja. Pertandingan ini akan mengusung format Best of 3 (BO3), masih sama seperti format pertandingan sebelumnya.

Berikan dukungan Anda untuk timnas Indonesia di IESF World Championship 2022 Mobile Legends dengan cara menonton secara langsung atau melalui tayangan live streaming.

Berikut ini link live streaming nonton IESF World Championship 2022 Mobile Legends.

Baca Juga: Fitur Pra-Unduh Genshin Impact 3.3 Sudah Tersedia, Berapa Ukuran Download di HP & PC?

Link Live Streaming IESF World Championship 2022 Mobile Legends:

  • Twitch IESF: https://www.twitch.tv/iesf_tv6
  • YouTube PBESI: https://www.youtube.com/@pbesi5305
  • YouTube Garudaku ESI: https://www.youtube.com/@garudakuesi
  • YouTube Trans7Official: https://www.youtube.com/@TRANS7Official

Jangan sampai terlewat, ya! Ikuti terus timnas Indonesia dalam ajang IESF World Championship 2022 Mobile Legends. Dukung juga timnas Indonesia untuk kategori esports lainnya yang dipertandingkan dalam IESF World Championship 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru