Jadwal Playoff MPL ID S10 Day 3, Link Live Streaming Resmi dan Update Bracket Terbaru

Jumat, 21 Oktober 2022 | 06:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Playoff MPL ID S10 Day 3, Link Live Streaming Resmi dan Update Bracket Terbaru

ILUSTRASI. Jadwal Playoff MPL ID S10 Day 3, Link Live Streaming Resmi dan Update Bracket Terbaru


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Simak jadwal pertandingan Mobile Legends Playoff MPL ID S10, link live streaming dan update bracket terbaru. RRQ Hoshi dan Onic Esports masih bertahan di upper bracket, sementara Aura Fire dan Bigetron Alpha harus turun ke lower bracket.

Hari demi hari, pertandingan Playoff MPL ID S10 ini semakin seru, bukan? Masing-masing tim yang masih bertahan di babak Playoff MPL ID S10 berusaha bagaimana pun caranya supaya perjalanan mereka masih berlanjut hingga babak Grand Final.

Seperti yang ditunjukkan oleh Aura Fire, di mana berhasil membuat RRQ Hoshi di awal. Meski sempat unggul dua poin, ternyata RRQ Hoshi berhasil mengembalikan keadaan.

Nice try Aura Fire, sang raja dari segala raja tak mau turun dari lower bracket tampaknya. Hasil akhir menunjukkan bahwa RRQ Hoshi melaju ke babak final upper bracket.

Di sisi lain, Onic Esports menunjukkan dominasi mereka atas lawannya, yakni Bigetron Alpha. Onic Esports dengan percaya diri sekaligus memantapkan dirinya menuju upper bracket di mana RRQ Hoshi juga telah menunggu di sana.

Berikut ini hasil pertandingan Playoff MPL ID S10 Day 2 atau hari ke-2 pada tanggal 20 Oktober 2022. Bagi Anda yang mungkin terlewat atau enggak sempat nonton, cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Coupon Code atau Kode Kupon The Spike Volleyball Story Oktober 2022 dan Cara Klaim

Hasil Pertandingan Playoff MPL ID S10 Day 2 atau hari ke-2 (20 OKtober 2022):

Bracket Playoff MPL ID S10 Day 3_1

Bracket Playoff MPL ID S10 Day 3_2

  • RRQ Hoshi vs. Aura Fire | 3-2
  • Onic Esports vs. Bigetron Alpha | 3-1

Bicara soal pertandingan Playoff MPL ID S10, hari ini bakal semakin seru dan mendebarkan. Sebab, satu lagi tim yang berlaga di Playoff MPL ID S10 hari ini bakal gugur.

Pertandingan lower bracket antara Aura Fire vs. Bigetron Alpha bakal menentukan siapakah dari mereka yang nantinya masih bertahan di Playoff MPL ID S10. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut jadwal lengkap Playoff MPL ID S10 Day 3 atau hari ke-3.

Baca Juga: Cara Download The Sims 4 Gratis (Steam, Origin, EA), Spesifikasi dan Link Resminya

Jadwal Playoff MPL ID S10 Day 3 atau hari ke-3 (21 Oktober 2022):

  • Aura Fire vs. Bigetron Alpha - 13:30 WIB
  • RRQ Hoshi vs. Onic Esports - 18:30 WIB

Sepertinya laga royal derby bakal menarik banget untuk diikuti petang ini. Ya, kembali lagi kita dapat menyaksikan pertandingan antara RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Sebelum itu, kita juga bakal menyaksikan pertandingan Aura Fire vs. Bigetron Alpha sebagai laga pembuka, di mana yang kalah bakal mengakhiri perjalanannya di Playoff MPL ID S10 ini.

Semua pertandingan Playoff MPL ID Day 3 atau hari ke-3 ini akan mengusung format Best of 5 (BO5). 

Bagi Anda yang mungkin belum sempat datang ke venue dan tidak ingin melewatkan kesempatan buat nonton Playoff MPL ID S10, simak link live streaming resminya di bawah ini.

Link Live Streaming Resmi Playoff MPL ID Season 10:

  • YouTube | MPL Indoneia: https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia
  • Vidio | MPL Indonesia Official: https://www.vidio.com/@mpl.id.official
  • Facebook | Mobile Legends: Bang Bang: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia
  • TikTok | mpl.id.official: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official

Jangan sampai terlewat, ya! Nonton Playoff MPL ID S10 dan dukung tim-tim jagoan Anda di pertandingan Mobile Legends paling bergengsi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru