HOME

Joaquin Phoenix sebet gelar aktor terbaik Golden Globe 2020

Selasa, 07 Januari 2020 | 01:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Joaquin Phoenix sebet gelar aktor terbaik Golden Globe 2020

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aktor Joaquin Phoenix menyebet penghargaan Golden Globe 2020 sebagai aktor terbaik dalam film drama. 

Aktor berbakat ini diganjar penghargaan Golden Globe 2020 lewat penampilannya di dalam film Joker. Joaquin berhasil mengalahkah Christian Bale, Antonio Banderas, Adam Driver, dan Jonathan Pryce.

Baca Juga: Film 1917 kalahkan Joker dan Irishman di Golden Globe 2020

Dalam film Joker, Joaquin tampak total memerankan tokoh komedian asal Gotham City. Dia berhasil menghidupkan karakter Joker pada dirinya.

Sekedar info, film Joker tayang pertama kali di bioskop pada bulan Oktober 2019 lalu. Film berdurasi dua jam ini sukses di pasaran, buktinya Joker membukukan pendapatan sekitar USD$ 1,06 miliar versi Box Office Mojo.  

Ini merupakan kemenangan kedua Joaquin dalam ajang penghargaan bergengsi Golden Globe. Mengutip dari situs resmi Global Globe, laki-laki berusia 45 tahun ini menyebet penghargaan Best Performance by an Actor in an Motion Picture - Musical or Comedy pada tahun 2006 silam. 

Asal tahu saja, Joaquin pertama kali masuk dalam nominasi aktor pendukung terbaik Golden Globe pada tahun 2001 lewat film Gladiator.


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Tri
Terbaru