Juara Olimpiade, Greysia Polii/Apriyani dapat tabungan reksadana dari Bareksa dan OVO

Rabu, 04 Agustus 2021 | 14:46 WIB   Reporter: Adrianus Octaviano
Juara Olimpiade, Greysia Polii/Apriyani dapat tabungan reksadana dari Bareksa dan OVO

ILUSTRASI. Juara Olimpiade, Greysia Polii/Apriyani mendapat tabungan reksadana dari Bareksa dan OVO.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Keberhasilan pemain bulutangksi ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 mendapat apresiasi berbagai pihak. Kali ini, giliran Bareksa dan  OVO yang bersama-sama memberikan apresiasi dengan membukakan tabungan investasi berupa reksadana senilai  total Rp 300 juta termasuk untuk pelatih mereka, Eng Hian.

Bagi Bareksa dan OVO, apa yang dicapai oleh Greysia/Apriyani adalah puncak kemenangan yang tentunya tidak bisa instan diperlukan kerja keras selama bertahun-tahun. Untuk Greysia dan Apriyani, masing-masing akan mendapat tabungan investasi reksadana dengan nilai Rp 125 juta. Sedangkan sang pelatih Eng Hian akan mendapat tabungan investasi reksadana senilai Rp 50 juta.

“Ketekunan, dan disiplin latihan adalah kunci keberhasilan untuk meraih titik puncak yang Greysia/Apriyani capai kemarin di laga pertandingan olahraga nomor 1 di dunia. Hal ini sangat membanggakan bagi kami sebagai putra-putri Indonesia. Kami mengapresiasi hasil kerja yang luar biasa dengan memberikan investasi reksadana, karena masa depan atlet secara finansial sangat penting sekali melihat periode produktif seorang atlet sangat terbatas waktunya,” kata Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur Bareksa dan OVO.

Baca Juga: Pegadaian guyur peraih medali Olimpiade Tokyo dengan 3 kg Tabungan Emas

Sebagai informasi, pasangan Greysia/Apriyani jadi yang terbaik di nomor ganda putri cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Indonesia tersebut meraih medali emas usai mengalahkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan, dengan skor 21-19, 21-15 dalam laga final yang digelar di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021) siang WIB.

Keberhasilan Greysia/Apriyani jadi sejarah. Mereka jadi ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas di Olimpiade.

Penyerahan apresiasi untuk Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan pelatih Eng Hian secara simbolis akan dilakukan pada Jumat (6/8), yang disiarkan melalui akun resmi instagram Bareksa dan OVO.

 

Selanjutnya: Greysia Polii sebut Erick Thohir penyemangat agar beri terbaik di Olimpiade Tokyo

 

Editor: Khomarul Hidayat
Terbaru