Juni 2016, Singapura gelar festival kopi

Kamis, 03 Maret 2016 | 14:30 WIB Sumber: Kompas.com
Juni 2016, Singapura gelar festival kopi


JAKARTA. Jika Anda penggemar kopi dan F1, maka sempatkan diri datang ke Singapura pada bulan Juni. Ada acara Singapore Coffee Festival yang diklaim sebagai festival kopi pertama yang pernah ada di Singapura. 

Acara ini akan diselenggarakan di F1 Pit Building pada 9-1 Juni 2016. Festival tersebut ibarat pameran kafein dari berbagai jenis kopi, specialty coffee, racikan kopi, dan budaya minum kopi itu sendiri. 

Barista, penikmat kopi, orang-orang industri kopi, serta para penikmat kopi lainnya akan hadir dan berbagi pengalaman di acara tersebut. 

Pemilik kedai kopi juga bisa ikut datang karena festival ini mempersatukan berbagai penyedia kopi dalam satu atap, seperti Papa Palheta, Common Man Coffee Roasters, Killiney, Wheelys Cafe, dan banyak lagi yang masih dalam tahap konfirmasi.

Jika sensasi dan rasa kopi belum cukup untuk memuaskan Anda, festival ini juga menyuguhkan acara musik dan pemutaran film untuk mendampingi Anda saat menikmati kopi. (Sumber: www.singapore.coconuts.co) (Penulis: Muhammad Irzal A).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dikky Setiawan

Terbaru