Juventus vs Inter Milan di Coppa Italia: Upaya balas dendam Nerazzurri

Selasa, 09 Februari 2021 | 15:48 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Juventus vs Inter Milan di Coppa Italia: Upaya balas dendam Nerazzurri

ILUSTRASI. Juventus vs Inter Milan di Coppa Italia: Upaya balas dendam Nerazzurri.


COPPA ITALIA - TURIN. Pertandingan Juventus vs Inter Milan akan tersaji pada lanjutan Coppa Italia. Juventus menjamu Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia pada hari Rabu (10/2) pukul 02.45 WIB.

Mengutip dari Sportskeeda.com, pasukan Andrea Pirlo akhir-akhir ini sedang dalam performa terbaiknya, setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Leg pertama antara Juventus vs Inter Milan berakhir dengan skor 2-1. Berkat dua gol Cristiano Ronaldo, Juventus lebih aman melenggang ke final Coppa Italia.

Andrea Pirlo berharap pemain andalannya dapat berbicara dalam laga ulang di leg kedua antara Juventus vs Inter Milan.

Baca Juga: Fiorentina vs Inter Milan di Liga Italia: Menjegal Inter ke puncak klasemen

Cristiano Ronaldo akan berlaga di Juventus vs Inter Milan pada Coppa Italia

Inter Milan juga sedang dalam performa terbaiknya, hanya kalah dua kali dalam 18 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pasukan Nerazzurri perlu mencetak setidaknya dua gol jika ingin melangkah ke final Coppa Italia.

Hal ini pasti akan menjadi pertandingan yang sengit, karena dua tim terbesar Italia akan berhadapan langsung untuk siapa yang berkuasa di Italia.

Dalam lima pertandingan terakhir antara Juventus vs Inter Milan, pasukan Bianconeri memegang rekor lebih baik. Juventus telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir, artinya Inter hanya menang sekali dan lainnya berakhir imbang.

Kondisi musim ini sangat sengit dengan kedua tim mampu meraih kemenangan di dua laga pertemuan mereka. Pasukan Antonio Conte mengalahkan Juventus 2-0 di Serie A awal musim ini. Sementara Juventus mengalahkan Nerazzurri di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Baca Juga: Bawa Juventus raih trofi Super Italia, Ronaldo jadi pemain tersubur di dunia

Kondisi Skuad Juventus

Andrea Pirlo akan mempertimbangkan cedera Leonardo Bonucci dalam kemenangan atas Fiorentina untuk berlaga di Juventus vs Inter Milan. Matthijs de Ligt tersedia sebagai pelapis dan bisa berduet di pertahanan tengah oleh Merih Demiral seperti di leg pertama Coppa Italia.

Gianluigi Buffon mendapatkan kembali tempatnya di bawah mistar gawang dan mendapatkan sebutan sebagai "penjaga gawang piala" Coppa Itali. Sementara Rodrigo Bentancur harus kembali di lini tengah setelah diskors di liga pada akhir pekan.

Penyerang serbaguna Dejan Kulusevski menggantikan Alvaro Morata untuk mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus.

Di laga Juventus vs Inter Milan, lini tengah skuad Andrea Pirlo akan diisi nama seperti Weston McKennie, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Federico Chiesa.

Sisi fullback Juventus akan diisi nama seperti Alex Sandro dan Juan Cudrado yang siap merepotkan tiga bek Inter Milan, dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Baca Juga: Inter vs Juventus di Coppa Italia: Skuad Bianconeri siap manfaatkan leg pertama

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru