Kapan Hamil? Film Indonesia terbaru Fedi Nuril dan Laura Basuki

Selasa, 15 Juni 2021 | 19:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Kapan Hamil? Film Indonesia terbaru Fedi Nuril dan Laura Basuki


FILM - JAKARTA. Laura Basuki dan Fedi Nuril bertemu di film Indonesia terbaru. Dua nama populer ini membintangi film baru berjudul Kapan Hamil?

Kapan Hamil? adalah film Indonesia dari Dee Company dan MD Pictures. Bertemunya Fedi Nuril dan Laura Basuki menjadi alasan kuat untuk menantikan film baru ini. 

Film Kapan Hamil? disutradarai Rizal Mantovani. Sutradara ini sebelumnya mengarahkan film-film populer mulai dari 5 cm, Trinity Traveler, Antologi Rasa, Chrisye, dan Eiffel I'm in Love 2. 

Film Indonesia terbaru

MD Pictures melalui Instagram membagikan foto-foto terbaru untuk produksi film Indonesia Kapan Hamil?. Laura Basuki dan Fedi Nuril telah menjalani sesi baca naskah. 

Kapan Hamil?

Baca Juga: Setelah Fast and Furious 9, Vin Diesel tanggapi rumor bergabung di film Avatar 2

Selain itu, MD Pictures juga menunjukkan foto-foto Fedi Nuril yang mulai menjalani syuting film Kapan Hamil?. Kira-kira apa peran Fedi Nuril dan Laura Basuki di film ini?

Poster film Kapan Hamil? menampilkan dua orang memakai kaus putih yang sedang memegang sepatu bayi. Film Indonesia ini kabarnya akan menampilkan genre drama dan komedi.

Kapan Hamil?

Film Indonesia yang terbaru tersebut tampaknya akan menceritakan tekanan yang dihadapi pasangan suami istri setelah menikah. Mereka akan terus ditanya kapan hamil oleh orang di sekitarnya.

MD Pictures menulis, "Kapan Hamil? Mau tahu aja atau mau tahu banget?". Nantikan film Indonesia terbaru tersebut untuk melihat chemistry akting Fedi Nuril dan Laura Basuki.

Selanjutnya: Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru