kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.791
  • SUN92,51 0,63%
  • EMAS614.076 0,00%

Kiat The Mulia Bali mendapat predikat salah satu hotel terbaik dunia

Kamis, 12 Juli 2018 / 21:35 WIB

Kiat The Mulia Bali mendapat predikat salah satu hotel terbaik dunia
ILUSTRASI. ilustrasi pariwisata Bali



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Baru-baru ini industri perhotelan tengah berbahagia sebab beberapa hotel asal Indonesia masuk dalam kategori hotel terbaik di dunia versi Travel + Leisure.

Perolehan tersebut diraih berdasarkan penilaian yang diberikan langsung para pembaca situs tersebut yang juga merupakan para tamu yang pernah menikmati menginap di hotel tersebut.


Salah satunya, The Mulia Bali. Salah satu lini bisnis  Mulialand Group milik  Djoko Sugiarto Tjandra ini untuk pertama kalinya masuk dalam 10 besar hotel terbaik di dunia dan berada di posisi keenam.

Rainata Tjoa, Director of Events and Promotions The Mulia Bali Resort and Villas mengatakan hal ini merupakan satu wujud penghargaan. Pihaknya mengklaim  selalu memberikan pelayanan dan fasilitas standar internasional.

“Selama ini kami selalu berusaha menawarkan pelayanan dan fasilitas berstandar internasional” ujarnya kepada Kontan.co.id (12/7).

The Mulia Bali sendiri terdiri dari tiga properti mewah yakni The Mulia, Mulia Resort, dan Mulia Villas yang terletak di atas lahan seluas 30 hektar yang bertepatan dengan tepian Nusa Dua.

“Ketiga properti ini dirancang untuk memenuhi keinginan berbagai jenis segmen para wisatawan semisal di The Mulia kami menawarkan beachfront suites dengan tingkat privasi tertinggi dan layanan butler 24 jam dan cocok untuk mereka yang ingin liburan romantis," ujarnya.

Sementara Mulia Resort, tambah Reinata menawarkan kamar, suites, lagoon suites yang menyasar wisatan keluarga dan orang-orang dinamis.

Sedangkan Mulia Villas terletak di tengah taman tropical yang cocok bagi pasangan berbulan mau atau liburan keluarga.

Selain itu, The Mulia Bali juga menyediakan 11 restoran dan bar serta fasilitas spa.

Keberadaan fasilitas ini membuat tingkat okupansi hotel ini selalu terjadi kenaikan.

“Untuk presentasi tingkat hunian kamar kami juga cukup tinggi, hanya saja untuk besar angkanya tidak bisa dijadikan acuan mengingat kapasitas kamar kami sebanyak 745 kamar dan tidak bisa disamakan dengan presentasi hotel lain," kilahnya.

Supaya tamu tetap datang, pihaknya menambah fasilitas. Seperti wedding dan event venue yang terletak di tepi pantai. Serta menyertakan agenda hiburan bagi para tamu hotel.

“Rencanya 1 September 2018 kami akan meluncurkan debut perhelatan akbar RAPTURE yakni Mulia summer party yang dengan musisi seperti Fergie, Mark Ronson, Liam Payne dan Sebastien Izambard dari II Divo," tuturnya.

Ditanya soal pendapatan dan biaya terkait pengembangan tersebut, Reinata enggan buka-bukaan hanya saja ia berharap akan ada kenaikan pendapatan hingga akhir tahun.

 


Reporter: Nur Pehatul Janna
Editor: Markus Sumartomjon

INDUSTRI PERHOTELAN

TERBARU
Seleksi CPNS 2018
KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0007 || diagnostic_api_kanan = 0.0478 || diagnostic_web = 0.2875

Close [X]
×