Kolaborasi Pacific Place bareng Magnum

Senin, 14 November 2016 | 18:19 WIB   Reporter: Dadan M. Ramdan
Kolaborasi Pacific Place bareng Magnum


JAKARTA. Memasuki tahun kesembilan, Pacific Place menghadirkan The Glorious Year: Pacific Place 9th Anniversary yang digelar pada 1–30 November 2016. The Glorious Year menjadi wujud apresiasi Pacific Place terhadap pelanggan yang telah mengiringi kesuksesan sembilan tahun Pacific Place sebagai destinasi utama berbelanja di jantung kota Jakarta.

Keistimewaan perayaan ulang tahun kali ini tak lepas dari dua gaya hidup yang lekat dengan pelanggan Pacific Place, yaitu kelezatan kuliner dan kemewahan fashion. Keduanya dituangkan dalam beragam kolaborasi Pacific Place dengan Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk. melalui varian terbarunya, Magnum Tiramisu.

“Food dan fashion adalah dua hal paling diminati oleh pelanggan Pacific Place, untuk itu di ulang tahun yang kesembilan, Pacific Place dan Magnum menghadirkan Anniversary Menu yang bisa dinikmati di gerai F&B yang berpartisipasi, serta instalasi khusus berupa Fashion Doll Box yang akan semakin menyemarakkan program ulang tahun ini,” ungkap Markus C. Barata, Assistant Vice President of Leasing and Marketing PT Pacific Place Jakarta, Senin (14/11).

Kolaborasi dengan Magnum juga akan menambah excitement pada program belanja bulan November di Pacific Place. Para pelanggan Pacific Place dapat menikmati Magnum Tiramisu Limited Edition dengan menukarkan struk belanja mereka di Sweet Corner, Level 3 (syarat dan ketentuan berlaku). " Sebagai puncak, akan digelar special music performance dari Raisa pada 22 November 2016 pukul 18.00,” sambung Markus.

Mengenai kolaborasi ini, Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream, PT Unilever Indonesia Tbk, berkomentar bahwa Magnum sangat berbahagia dapat ikut menjadi bagian dari perayaan ini. Seperti halnya Pacific Place, Magnum juga selalu mengedepankan culinary dan fashion pleasure untuk mewarnai gaya hidup para pleasure seekers. Oleh karena itu, tak heran bahwa  banyak di antara pleasure seekers penggemar Magnum telah menjadikan Pacific Place sebagai salah satu destinasi belanja dan kuliner paling favorit.

Selain itu, kolaborasi ini menjadi istimewa bagi Magnum karena kamipun memiliki sesuatu untuk dirayakan. Semenjak diluncurkan bulan Oktober lalu, varian terbaru, yaitu Magnum Tiramisu telah berhasil mendapatkan respon yang luar biasa dari pleasure seekers. Es krim yang terinspirasi dari desserts legendaris asal Italia ini telah merebut hati para pleasure seekers karena setiap lapisannya memberikan kenikmatan rasa yang tak terlupakan sejak gigitan pertama hingga terakhir. "Kini kami ingin merayakan kesuksesan ini bersama para pleasure seekers pengunjung setia Pacific Place,” terang Sarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dadan M. Ramdan

Terbaru