Liga 1 Indonesia mulai kick off, Persib gaet 11 sponsor

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 11:00 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Liga 1 Indonesia mulai kick off, Persib gaet 11 sponsor


BISNIS KLUB SEPAKBOLA -   JAKARTA. Kompetisi sepakbola Liga 1 musim 2021-2022 mulai kick off. Beberapa klub sepakbola peserta Liga 1 pun sukses menggandeng sponsor. Tak terkecuali, klub sepakbola asal Bandung, Persib. 

Persib Bandung mendapatkan 11 sponsor. Yakni, Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama selaku official kit supplier.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan, komitmen dari para mitra Persib ini memberikan semangat yang berkelanjutan dalam kiprah Persib di industri olahraga Indonesia. 

“Kami berterima kasih kepada para sponsor yang melanjutkan komitmen mereka untuk bersama-sama Persib pada musim ini. Semoga kolaborasi yang saling menguntungkan antara  Persib dan para mitra senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepakbola yang profesional di Indonesia,” katanya dalam media gathering secara virtual, Kamis (26/8). 

Baca Juga: Pemerintah izinkan pertandingan sepakbola Liga 1 di Jakarta tanpa penonton

Dia menyebutkan, kerja sama komersial antara Persib dan sejumlah mitra tersebut akan mencakup hak untuk penempatan logo masing-masing brand di jersey dan adboard Persib. 

Selain itu, Persib juga sangat membuka kesempatan untuk berbagai potensi kolaborasi dan inisiatif baru bersama para mitra ataupun sponsor. Sehingga untuk nilai sponsor yang diraih belum dapat diinformasikan saat ini. 

Tak hanya strategi peluang pendapatan lewat sponsor, pihaknya juga mendorong penggunaan aplikasi mobile Persib yang akan berfungsi sebagai one stop entertainment platform bagi para pendukung/bobotoh. 

“Dengan kehadiran Persib yang kuat dalam platform digital itu, Persib terus mendorong kerja sama strategis dengan brand mitra yang juga sedang mengeksplorasi aktivasi di ranah digital,” kata Teddy. 

 

Selanjutnya: BRI Liga 1 2021/2022 akan dibuka dengan partai perdana Bali United Vs Persik Kediri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru