Lima Varian Ponsel Perdana Polytron

Rabu, 16 Maret 2011 | 10:16 WIB Sumber: Harian KONTAN, 16 Maret 2011

Pasar telepon seluler di dalam negeri semakin sesak oleh pemain baru, dengan kedatangan Polytron. Meski bukan pemain baru di industri elektronik, baru pertama kali ini Polytron merilis produk ponsel. Tak tanggung-tanggung, mereka melempar sekaligus lima varian dari tiga seri ponsel anyarnya ke pasar.

Kelima varian itu bermain di segmen low end dengan harga mulai dari Rp 375.000 hingga Rp 749.000. Selain itu, kabarnya ada tiga produk lagi berbasiskan sistem operasi Android, yang akan segera dirilis. Produk itu membidik kalangan atas.

Salah satu ponsel murah Polytron yang sudah resmi dirilis adalah PG 2000T, yang merupakan seri Graffiti dan dipasarkan mulai bulan ini. Ponsel seharga Rp 749.000 ini dilengkapi teknologi layar sentuh berukuran 3,2 inci.

Selain itu, tak ada yang terlalu istimewa dari ponsel berwarna ungu gelap ini. Aplikasi hiburannya standar, berupa radio FM stereo. Sedangkan koneksi antarperangkat berupa bluetooth, dan browser Opera Mini 3 yang difasilitasi teknologi GPRS Class 10 dan EDGE Class 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Test Test

Terbaru