Liverpool vs Mainz 05: The Reds uji taktik melawan Die Nullfunfer

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:05 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Liverpool vs Mainz 05: The Reds uji taktik melawan Die Nullfunfer


LIGA PRIMER INGGRIS - MAINZ. Jadwal pramusim menyajikan laga Liverpool vs Mainz. Mainz 05 akan menjamu Liverpool di laga pramusim pada Jumat (23/7) pukul 23.15 WIB.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp akan menghadapi mantan timnya, Mainz 05. Liverpool bermain imbang dengan tim Jerman Stuttgart dan Wacker Innsbruck dalam dua pertandingan yang dimainkan pada pramusim.

The Reds memiliki kampanye Liga Inggris 2020-2021 yang mengecewakan menurut standar Liverpool. Jurgen Klopp akan berusaha untuk kembali bersaing untuk kejuaraan sekali lagi di musim mendatang.

Pertandingan liga pertama Liverpool akan melawan tim promosi Norwich City pada 14 Agustus. Kini, The Reds akan menghadapi pramusim bersama Hertha Berlin, Athletic Club, dan Osasuna sebelum itu.

Baca Juga: Manchester United dan Liverpool bersaing bidik Piotr Zielinski dari Napoli

Jadwal pramusim Liverpool vs Mainz 05

Sementara Mainz 05 mengawali pramusim dengan kemenangan 2-1 atas Wurzburger Kickers. Die Nullfunfer akan memulai kampanye liga dengan pertandingan melawan RB Leipzig pada 15 Agustus.

Catatan head-to-head Liverpool vs Mainz 05 masih dipegang oleh skuad Die Nullfunfer, dilansir dari Sportskeeda.

The Reds dan Mainz 05 telah diadu dua kali sejauh ini dengan seluruhnya dimenangkan tim Jerman. Pertemuan terakhir Liverpool vs Mainz tim berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Die Nullfunfer dari The Reds.

Baca Juga: Jordan Henderson tak masuk prioritas, PSG dan Atletico siap tampung kapten Liverpool

Kondisi skuad Liverpool

Van Dijk dan Gomez sama-sama membuat kemajuan signifikan dalam pemulihan dari cedera lutut serius. Kini, Jugrn Klopp tidak mungkin menggunakan salah satu pemain pada pramusim Liverpool vs Mainz.

Trent Alexander-Arnold kembali pada Selasa lalu setelah pulih dari masalah yang membuatnya absen di Euro 2020. Pemain internasional Inggris ini bisa menjadi starter lagi untuk Liverpool melawan Mainz 05.

Pemain The Reds yang terlibat di Euro 2020 dan Copa America masih absen, tetapi harus tetap menjadi tim yang kuat bagi Liverpool. 

Dengan Sadio Mane, Divock Origi, dan James Milner akan tampil sejak awal di laga Liverpool vs Mainz.

Harvey Elliott akan berharap untuk membuat kesan yang kuat untuk Jurgen Klopp. Sang pemain kembali dari masa peminjaman di Blackburn Rovers, dan pemain berusia 18 tahun ini akan terlibat melawan Die Nullfunfer.

Baca Juga: PSG siap incar bintang Liverpool bila Kylian Mbappe hengkang

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru