Sport

Majukan Industri Esport, Evos Esport Luncurkan Evos Academy dan Evos Hope

Senin, 09 September 2024 | 11:31 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
 Majukan Industri Esport, Evos Esport Luncurkan Evos Academy dan Evos Hope

ILUSTRASI. EVOS Legends


E-SPORT INDONESIA - JAKARTA. Evos  Eksport meluncurkan Evos Academy dan Evos Hope dalam perhelatan festival tahunan bertajuk Roar Fest. Melalui kegiatan ini, Evos E-sports menegaskan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi komunitas dan industri e-sports di Indonesia.

Hartman Harris, Co-Founder dan CEO Evos Eksport menjelaskan, Evos Academy merupakan inisiatif pendidikan yang bertujuan untuk terus melakukan regenerasi dan mengasah bakat-bakat muda dalam dunia e-sports. 

Ia bilang, akademi tersebut menawarkan program pelatihan komprehensif yang meliputi pengembangan keterampilan bermain, strategi, hingga pembinaan mental. Para peserta akan mendapatkan bimbingan dari para profesional berpengalaman yang akan membantu mereka meraih impian menjadi atlet e-sports profesional.

“Melalui EVOS Academy kami ingin menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan talenta e-sports di Indonesia. E-sports bukan hanya soal bermain game, tetapi juga tentang disiplin, dedikasi, dan mentalitas juara,” kata Hartman Harris dalam keterangan resminya, Senin (9/9). 

Baca Juga: Indonesia Jadi Salah Satu Kontributor Terbesar, G2 Arena Gelar Turnamen E-Sports
 
Dia menambahkan, akademi tersebut dirancang untuk membekali talenta muda dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk sukses di panggung esports internasional.

Sebagai bagian dari Roar Fest, Evos E-sports juga menghadirkan kembali program Evos Hope, di mana sebagian dari hasil penjualan merchandise eksklusif EVOS akan disumbangkan untuk berbagai kegiatan sosial di Indonesia. 

Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk mendukung pendidikan, kesehatan, dan program bantuan bencana, sebagai bentuk kontribusi Evos E-sports terhadap kesejahteraan masyarakat. 

Hartman Harris mengatakan, e-sports memiliki kekuatan untuk menyatukan komunitas dan memberikan dampak positif. “Melalui Evos Hope, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan komunitas yang telah mendukung kami selama delapan tahun terakhir. Inisiatif ini adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat dan cara kami untuk memberikan kembali kepada mereka.” pungkas Hartman.

Selanjutnya: Cek Jadwal KRL Jabodetabek Hari Ini Senin 9 September 2024, Jangan Lewatkan!

Menarik Dibaca: Cara Cek PIP Lewat HP dengan Mudah Menggunakan Nomor Induk Siswa Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk

Terbaru