Marcus Rashford Perpanjang Kontrak Satu Tahun di Manchester United

Sabtu, 24 Desember 2022 | 17:17 WIB Sumber: Reuters
Marcus Rashford Perpanjang Kontrak Satu Tahun di Manchester United

ILUSTRASI. Pemain sepak bola Manchester United Marcus Rashford memperpanjang kontrak satu tahun di Manchester United


SEPAK BOLA - MANCHESTER. Manchester United (MU) memperpanjang kontrak satu tahun lagi untuk empat pemain tim utama, termasuk pemain depan Inggris Marcus Rashford. Kepastian perpanjangan kontrak itu disampaikan Pelatih MU Erik ten Hag.

Seperti dilansir Reuters, Rashford, Diogo Dalot, Fred dan Luke Shaw semuanya berada di tahun terakhir dari kontrak mereka di MU. Namun, mereka memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak mereka selama 12 bulan.

Rashford telah menemukan kembali performanya musim ini di bawah bos baru Ten Hag. Ia memainkan 20 pertandingan MU di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol. Dalot, Fred dan Shaw juga sangat terlibat, masing-masing membuat lebih dari 15 penampilan di semua kompetisi.

"Ya, saya bisa memastikannya," kata Ten Hag kepada situs web klub dalam kutipan wawancara.

Baca Juga: Akui Bercanda, Elon Musk: Saya Tidak Membeli Klub Olahraga Apa Pun

Ten Hag senang karena skuat MU berjalan ke arah yang benar dan para pemain itu memiliki kontribusi besar ke arah itu. "Kami ingin berkembang, kami ingin mendukung para pemain itu dan kami ingin mereka tetap dalam proses kami," ujarnya.

"Jadi, itulah mengapa kami mengambil keputusan itu, saya yakin itu adalah keputusan yang tepat. Kami ingin membangun tim untuk masa depan, jadi untuk tahun yang lebih lama, dan para pemain itu harus menjadi bagian darinya," imbuh Ten Hag.

Kiper David de Gea, yang juga berada di tahun terakhir kontraknya dan memiliki opsi serupa untuk perpanjangan, belum mencapai kesepakatan dengan klub. Ten Hag mengatakan pada bulan Oktober lali bahwa dia berharap pemain Spanyol itu akan bertahan di Old Trafford.

MU saat ini menghuni peringkat kelima klasemen Liga Inggris dan akan menghadapi peringkat ke-18 Nottingham Forest.

Baca Juga: 10 Pemain Bola Terkaya Di Dunia 2022, Cek Nilai Kekayaan Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru