Memudahkan Analisa Saat Bermain Golf, Garmin Perkenalkan Approach Z30

Sabtu, 27 Juli 2024 | 10:01 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Memudahkan Analisa Saat Bermain Golf, Garmin Perkenalkan Approach Z30

ILUSTRASI. Garmin memperkenalkan Approach Z30, sebuah laser range finder yang membawa teknologi canggih ke dalam genggaman para pegolf tanah air.Sumber: Garmin


GOLF - JAKARTA.  Selama pandemi Covid 19, golf menjadi pilihan olahraga yang diminati banyak orang. Fenomena pandemic golfers meningkatkan jumlah pegolf baru di Indonesia menjadi lebih dari 200.000 pemain.

Menurut studi Bright Indonesia, industri peralatan dan aksesori golf di Indonesia juga diperkirakan tumbuh 5% per tahun dan mencapai nilai lebih dari US$ 1 miliar pada tahun 2028. Melihat tren positif ini, Garmin memperkenalkan Approach Z30, sebuah laser range finder yang membawa teknologi  ke dalam genggaman para pegolf tanah air.

Alat ini menawarkan teknologi canggih dan integrasi mulus ke dalam ekosistem golf Garmin. Dengan alat ini pengukuran jarak yang presisi dan praktis. Alat ini menargetkan para pegolf yang ingin memperbaiki handicap mereka dengan bantuan teknologi. Dengan fitur-fitur terkini seperti Plays Like Distance dan Hazard View, Approach Z30 memungkinkan pengguna fokus pada permainan dan meningkatkan performa di lapangan.

Baca Juga: Garmin Merilis Laporan Kebugaran Tahunan: Lari dan HIIT Kian Digemari di Tahun 2023

“Anda tidak perlu lagi menebak jarak ke pin. Z30 akan memberikan pengukuran yang cepat dan akurat, serta menampilkan di smartwatch atau smartphone Anda," terang Chandrawidhi Desideriani, Senior Marcom Manager Garmin Indonesia, Kamis (25/7). Alat ini juga cocok jika bermain di luar negeri yang tidak memiliki caddy. 

Dengan kemampuan mengukur hingga 400 yard dan enam kali pembesaran, Approach Z30 memberikan pembacaan jarak yang super cepat dan akurat. Bahkan ada getaran saat mengunci target, sehingga Anda tahu pasti posisinya secara presisi. Approach Z30 menyasar lebih dari 140 juta Gen Z dan millennial di Indonesia yang tertarik pada olahraga golf ini. Harganya Rp 7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru