Michelle Ziudith berbisnis demi inspirasi fans

Rabu, 28 Februari 2018 | 06:05 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Michelle Ziudith berbisnis demi inspirasi fans


BISNIS PARA SELEBRITI - Ada banyak cara menginspirasi para penggemar. Michelle Ziudith misalnya, memilih merintis usaha agar bisa menjadi role model bagi para fansnya.

Untuk itu, pemeran Raina dalam film Magic Hour ini, telah merintis bisnis fashion sejak 2016. Dara kelahiran 20 Januari, 22 tahun silam ini mengaku ingin menjadi contoh yang baik bagi anak muda, agar bisa mandiri, menghasilkan dan mengatur uang sendiri. “Tidak buang-buang uang. Karena aku pernah di posisi mereka,” katanya

Untuk usahanya itu, Michelle menggunakan namanya sebagai brand, dan menggandeng salah satu produsen clothing line kenamaan. Tak sekadar memajang nama, cewek imut ini terjun langsung mendesain produk yang mengusung brand Ziudith for Hardware itu.

Di produk yang dirancangnya, Michelle selalu mengutamakan style sekaligus kenyamanan. “Alhamdulillah tanggapan pasar positif dan banyak yang merasa nyaman dengan style tersebut. Dalam waktu dekat akan launching lagi,” ungkap Michele.

Selain bisnis mode, Michelle juga berencana menjajal peruntungan di bisnis kuliner. Meskipun belum memberikan perincian kapan waktunya, dia  bermimpi membuka sebuah warung tempat jualan berbagai resep masakan sehat yang sering dikonsumsi perempuan.

“Intinya melalui bisnis aku mau mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya yang senang sama aku, dan menurut mereka aku bisa menjadi inspirasinya,” tutup Michelle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru