kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Milawarma: Kangen beraksi di panggung


Kamis, 06 September 2012 / 08:36 WIB

Milawarma: Kangen beraksi di panggung


Sejak menjabat Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Milawarma kerap gundah. Ia tak punya banyak lagi waktu luang untuk tampil di atas panggung. Ya, Mila −demikian ia akrab disapa −memang hobi bernyanyi dan bermain gitar.

Mila bercerita, dia dulu tampil rutin dua kali seminggu di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Di kafe? Oh, bukan, tapi di panggung musik karyawan Bukit Asam yang berkantor pusat di Tanjung Enim.

Mila mengklaim dia yang memulai aktivitas pentas seni di perusahaan tambang ini. “Sejak tahun 2003,” ujarnya.

Sayang, sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Bukit Asam, Mila paling banter sekali sebulan menghadiri acara tersebut. Itu pun sebatas sebagai penikmat alias penonton. Padahal, ia kangen tampil di depan khalayak. "Sayangnya, Halal bi Halal Bukit Asam pun tidak ada sesi acara untuk karyawan bernyanyi," ujar pria kelahiran Malang, 30 September 1958, ini sembari tertawa.

Toh, penyandang gelar Master of Engineering, University of Wollongong, Australia, ini tetap bersentuhan dengan musik. Menurut dia musik membantu dirinya mengambil keputusan bisnis. "Bisnis harus pakai feeling. Bermusik membantu saya mengasah kemampuan otak kanan agar feeling tajam," ungkap penggemar Andy Williams, Nat King Cole, Deep Purple, dan Led Zeppelin ini.


Sumber : Mingguan KONTAN, Edisi 3 - 9 September 2012
Editor: Catur Ari

Video Pilihan


Close [X]
×