Mimpi bisnis kuliner Regina Ivanova terwujud

Selasa, 06 November 2018 | 16:49 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Mimpi bisnis kuliner Regina Ivanova terwujud

ILUSTRASI. Regina Ivanova


TOKOH - Nama beken Chef Arimbi Nimpuno membuat Regina Ivanova kepincut. Apalagi, Kak Bimbi, begitu jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini biasa memanggil Arimbi, menawarkan kerjasama usaha kuliner.

Maklum, Regina yang hobi kulineran memang sudah lama memimpikan punya usaha di bidang makanan. “Tapi, tidak tahu startnya bagaimana. Pas banget tahun ini Kak Bimbi mengajak joint,” kata juara Indonesian Idol 2012 ini.

Regina bergabung sebagai investor bersama dengan penyanyi Nowela Indonesian Idol dan Ria Warna. Bisnis kulinernya mengusung nama ChaCho Bowls.

Proses persiapan hingga launching kedai ini hanya makan waktu beberapa bulan. “Prosesnya cepat, hingga akhirnya tanggal 15 September kami buka di Jalan Antasari, Jakarta,” ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986, ini.

Untuk menu, manajemen, dan operasional kedai, Regina menyerah semua urusan itu kepada Arimbi dan Chef Manpalagupta Sitorus. Dia senang dengan banyaknya orang yang ikutan bergabung di usaha ini. “Kak Bimbi chef terkenal, masakannya enak. Dan, kami semua juga sudah kenal dekat,” ucapnya.

Makanan yang ChaCho Bowls tawarkan berupa nasi putih daun jeruk dan nasi putih bawang putih, dengan berbagai macam lauk pauk yang diletakkan di dalam mangkuk.

Lantaran mengusung konsep bawa pulang alias take away, maka kedainya tak terlalu luas, cuma berkapasitas 25 tempat duduk. Kedai ini menggandeng Go-Food untuk pemesanan dan pengantaran.

Sayangnya, Regina enggan menyebut nilai investasinya di ChaCho Bowls. “Rahasia perusahaan,” kata Regina yang 19 September lalu mengisi acara Bareksa-KONTAN Fund Awards 2018.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru