MLBB Infinix Gaming Master Students Cup: Jadwal hingga Total Hadiah yang Diperebutkan

Selasa, 06 September 2022 | 09:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
MLBB Infinix Gaming Master Students Cup: Jadwal hingga Total Hadiah yang Diperebutkan

ILUSTRASI. MLBB Infinix Gaming Master Students Cup: Jadwal hingga Total Hadiah yang Diperebutkan


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Infinix Gaming Master Students Cup, simak beberapa informasi menarik seputar turnamen Mobile Legends antar pelajar di seluruh Indonesia. Mulai dari jadwal, peraturan dan link registrasi resmi hingga total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 115 juta.

Bukan hanya pro player saja yang bisa mengikuti turnamen Mobile Legends, loh! Bagi pelajar SMA dan mahasiswa di seluruh Indonesia yang ingin terjun ke turnamen esports Mobile Legends ada sebuah wadah yang dapat menampung semangat kompetitif mereka.

Adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Infinix Gaming Master Students Cup, sebuah turnamen esports Mobile Legends bagi pelajar berskala nasional dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Dikutip dari website resminya, Infinix Gaming Master adalah program yang mewadahi anak-anak muda dalam menyalurkan minat bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Berawal dari program berbasis online yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 2021, Infinix Gaming Master kini hadir dengan konsep turnamen yang menangtang dengan skala dan hadiah lebih besar.

Tidak main-main, MLBB Infinix Gaming Master Students Cup juga menggaet Moonton untuk menggelar turnamen ini. Bagi pelajar yang tertarik dengan turnamen Mobile Legends ini, berkesempatan juga mengikuti Moonton Student Leader (MSL).

Ini adalah program resmi dari Moonton yang bertujuan untuk mengembangkan komuntias esports MLBB di sekolah tingkat SMA dan kampus di seluruh Indonesia.

Benefitnya jugam enarik, partisipan yang terpilih akan mendapatkan dukungan resmi dari Moonton. Mulai dari diamond dan in-game items secara berkala, merchandise ekslusif, limited border, serta publikasi di media sosial resmi Moonton.

Bagi pelajar SMA dan kampus seluruh Indonesia yang tertarik untuk mengikuti MLBB Infinix Gaming Master Students Cup, berikut beberapa informasi yang perlu disimak.

Mobile Legends: Bang Bang Infinix Gaming Master Students Cup

Jadwal MLBB Infinix Gaming Master Students Cup:

  • Pendaftaran: 17 Agustus - 25 September 2022
  • Techincal Meeting: 27 September 2022
  • Regional Qualifier: 29 September - 2 Oktober 2022
  • Regional Final: 8, 9, 15, 16 Oktober 2022
  • National Qualifier: 22 - 23 Oktober 2022
  • Final Battle: 5 - 6 November 2022

Jadi, fase turnamen MLBB Infinix Gaming Master Students Cup ini bakal dimulai dari Regional Qualifier, yang nantinya bakal disaring sampai ke tingkat nasional.

Ada pun beberapa peraturan yang harus diikuti apabila Anda tertarik untuk mendaftar turnamen Mobile Legends Infinix Gaming Master Students Cup ini. Dikutip dari website resminya, berikut peraturan registrasi MLBB Infinix Gaming Master Students Cup.

Peraturan Registrasi MLBB Infinix Gaming Master Students Cup

  1. Pendaftaran terbukan untuk Pelajar SMA dan Mahasiswa aktif
  2. Setiap peserta harus memiliki Kartu Pelajar / Kartu Mahasiswa yang masih aktif
  3. Setiap Tim minimal terdiri dari 3 Pelajar / Mahasiswa yang berasal dari Sekolah / Kampus yang sama
  4. Peserta tidak dapat terdaftar di lebih dari 1 Tim
  5. Setiap Tim harus terdiri dari 5 pemain inti dan diperbolehkan memiliki 1 pemain cadangan
  6. Nama Tim dan Nickname peserta tidak boleh mengandung unsur SARA dan kata-kata yang tidak sopan / kotor
  7. Setiap Pemain yang terdaftar wajib bergabung ke Discord Channel Infinix Gaming Master, klik link berikut ini untuk bergabung.
  8. Setiap Pemain yang terdaftar wajib mengupload video gameplay MLBB sebagai syarat pendaftaran (wajib tag @ifninixid, dan 3 teman dengan hastag #DTGGameplayChallenge) dan memberikan bukti upload berupa link kepada pihak Panitia melalui Discord Channel Infinix Gaming Master
  9. Seluruh Tim yang lolos ke Final Battle wajib hadir ke lokasi pertandingan di Jakarta
  10. Bagi peserta yang berusia dibawah 17 tahun wajib melampirkan surat izin dari orang tua / wali yang dapat diunduh disini
  11. Pihak Panitia berhak mengubah syarat dan ketentuan pertandingan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya
  12. Klik disini untuk mengunduh rule book

Mumpung pendaftaran masih dibuka, buruan daftar atau registrasi MLBB Infinix Gaming Master Students Cup sekarang juga. Bikin tim denga teman-teman mabar Anda di sekolah atau kampus, lalu daftar sekarang juga.

Oh iya, MLBB Infinix Gaming Master Students Cup juga memberikan hadiah fantastis. Setidaknya total hadiah Rp 115 juta telah dipersiapkan untuk turnamen esports Mobile Legends Infinix Gaming Master Students Cup ini.

Berikut ini link resmi registrasi turnamen esports Mobile Legends Infinix Gaming Master Students Cup: https://infinixgamingmaster.com/register

Masih ada waktu, pendaftaran turnamen MLBB Infinix Gaming Master Students Club ini akan ditutup pada tanggal 25 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru