HOME

Onny Widjanarko mengidolakan ratu jahat

Minggu, 26 Mei 2019 | 08:00 WIB   Reporter: Nina Dwiantika
Onny Widjanarko mengidolakan ratu jahat

KONTAN.CO.ID - Game of Thrones Season 8 yang dinanti banyak orang, akhirnya tayang perdana pertengahan bulan lalu. Salah seorang yang senang dengan hadirnya episode terbaru serial televisi drama fantasi asal Amerika Serikat itu adalah Onny Widjanarko.

Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI) ini memang fans berat Game of Thrones. Pria kelahiran Surabaya, 6 September 1964, ini sudah menonton serial tersebut sejak musim pertama, yang tayang di saluran HBO pada April 2011 silam.

Di tengah kesibukan pekerjaan, dia selalu menyisihkan waktu untuk menyaksikannya. Hanya, kesibukan pekerjaan yang makin menjadi, membuat Onny jarang bisa langsung menonton pemutaran perdana setiap seri dari Game of Thrones di televisi.

Biasanya, ia melihat pemutaran ulang serial yang diangkat dari novel Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin itu pada akhir pekan. Tapi, tak jarang Onny menonton Game of Thrones di atas pesawat saat perjalanan dinas ke luar kota atau ke luar negeri.

“Nonton juga tamasya yang tidak membuang energi,” kata pemilik gelar master dari Asian Institute of Management, Jakarta, ini.

Onny sangat menyukai Game of Thrones lantaran alur cerita yang sangat kompleks dan tidak terduga. Serial besutan David Benioff dan D.B. Wess ini sangat menarik, menceritakan tujuh kerajaan dengan kekuasaan dan kekuatan masing-masing.

Tokoh yang paling Onny suka dalam Game of Thrones adalah Jon Snow yang diperankan Kit Harington. Yang menarik, dia juga mengidolakan Cersei Lannister yang dilakoni Lena Headey.

Padahal, Cersei adalah tokoh antagonis. “Cersei pandai memainkan perannya sebagai ratu jahat,” ujarnya.

 


Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru