OPPO perkenalkan konsep HP dengan layar gulung pada OPPO Inno Day?

Selasa, 17 November 2020 | 12:12 WIB Sumber: GSM Arena
OPPO perkenalkan konsep HP dengan layar gulung pada OPPO Inno Day?


GADGET BARU - JAKARTA. Hari ini, Selasa (17/11), OPPO akan menggelar acara bertajuk OPPO Inno Day yang akan disiarkan langsung secara serentak di seluruh dunia mulai pukul 16.00 WIB nanti.

Sesuai namanya, pada acara ini OPPO akan memperkenalkan sederet inovasi baru dari produk-produk gadget unggulan mereka. Tentunya, inovasi baru dari lini HP adalah yang paling dinantikan.

Beberapa waktu belakangan sempat muncul kabar bahwa OPPO akan memperkenalkan konsep HP baru dengan layar yang mampu digulung, bukan dilipat seperti produk dari merek lain.

Tampaknya, kabar ini bukan sekadar rumor, mengingat poster resmi OPPO Inno Day juga telah menunjukkan desain layar misterius yang memang belum pernah dilihat sebelumnya.

Walaupun hanya menunjukkan sebagian kecil layar saja, foto tersebut sudah cukup sesuai dengan beberapa konsep desain HP OPPO layar gulung yang pernah beredar sebelumnya.

Baca Juga: HP OPPO harga Rp 3 jutaan berikut bisa jadi pilihan, RAM besar dan cocok untuk gaming

OPPO Inno Day 2020

Sebagai catatan, konsep HP dengan layar gulung ini sebelumnya juga sempat LG perkenalkan. Bukan hanya pada HP, tapi juga pada produk smart TV.

Situs LetsGoDigital juga sempat membuat konsep desain HP layar gulung dari OPPO ini. Sederhananya, layar HP dapat tergulung ke bagian dalam sehingga ukuran menjadi lebih ringkas.

Secara umum, konsepnya mirip dengan HP slide yang dulu pernah populer, namun seluruh bagiannya adalah layar.

Selain desain HP dengan layar gulung, OPPO juga disebut-sebut akan memperkenalkan tekonologi fast charging 125W pada acara OPPO Inno Day hari ini.

Sebagai produk konsep, pengaplikasiannya pada produk komersil memang belum bisa dipastikan.

Sebagai contoh, tahun lalu OPPO juga memperkenalkan konsep HP dengan kamera depan yang tertanam di dalam layar. Namun, sampai saat ini belum benar-benar merilis produk serupa untuk dijual ke pasaran.

OPPO Inno Day hari ini bisa Anda saksikan secara langsung melalui kanal Youtube resmi OPPO mulai pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya: Inilah harga HP OPPO termurah saat ini, OPPO A12 hanya Rp 1 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru