Pasangan Seleb Rizky Billar dan Lesti Kejora Berbisnis Metaverse, Ini Fokusnya

Minggu, 13 Maret 2022 | 21:33 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Pasangan Seleb Rizky Billar dan Lesti Kejora Berbisnis Metaverse, Ini Fokusnya

ILUSTRASI. Metaverse.


EKONOMI DIGITAL - JAKARTA. Semakin banyak pemain bisnis metaverse. Kali ini pasangan seleb RIzky Billar dan Lesti Kejora menggarap dunia digital melalui Leslar Metaverse.

"Kami ingin membangun dunia digital melalu Leslar Metaverse. Bertujuan untuk mengedukasi dan sosialisasi dunia digital pada masyarakat Indonesia," kata Rizky, dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (12/3). 

CEO Leslar Metaverse, Reza Wiratama menambahkan produk Leslar Metavers fokus mengembangkan tiga hal. Yakni token, non fungible token ( NFT), hingga Play to Earn. 

Reza menyebut, saat ini Leslar Metaverse sudah membuat token. Selanjutnya, akan diupayakan membangun NFT. "NFT sudah berjalan 60%. Ke depan, NFT itu bisa juga digunakan untuk Play to Earn, memperluas market kami untuk ke market global," ungkap Reza.

Sementara itu Chairman Prestige, Rudy Salim mengklaim, token milik Leslar Metaverse memiliki perbedaan mendasar dibandingkan token milik artis lain.

"Beda dengan token artis lain, kami ingin membangun fundamental yang bekelanjutan, Kami akan membangun bisnis real Leslar Entertainment. Di antaranya toko ritel, F&B, hiburan, dan juga ekosistem metaverse yang maju," ucap Rudy Salim

Nantinya, pengguna Leslar Metaverse dapat menggunakan avatar mereka untuk berbagai aktivitas. Seperti diskusi, bermain, bekerja atau berkompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru