Pengguna internet meningkat, Exabytes gelar konferensi website secara online

Jumat, 06 November 2020 | 22:48 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Pengguna internet meningkat, Exabytes gelar konferensi website secara online

ILUSTRASI. PT Exabytes Network Indonesia meluncurkan solusi bisnis online


INDUSTRI INTERNET - JAKARTA. Di era digital ini, pengguna internet semakin meningkat. Mereka semakin banyak menghabiskan waktu di dunia maya. Exabytes Group baru saja menggelar konferensi website terbesar secara online. Konferensi dilakukan di tiga negara sekaligus yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura. Exabytes adalah perusahaan yang melayani pendaftaran domain, penyewaan web hosting, web design dan digital marketing 

Konferensi yang diadakan secara online selama dua hari pada 27-28 Oktober 2020 itu diramaikan oleh 27 website experts yang membagikan insight. Konferensi bertajuk WebFest.Asia ini dihadiri  beberapa pembicara dari startup dan perusahaan teknologi Indonesia. Seperti Blibli.com, Google, Hacktiv8, Gojek, Microsoft, ScrappingHub, Ketua Komunitas PHP Indonesia & WordPress Indonesia, Elementor dan masih banyak lagi.

Indra Hartawan, Country Manager Exabytes Indonesia mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia, Malaysia dan Singapura belajar mengenai website sangat tinggi . “Terlihat dari jumlah pengunjung online yang mencapai lebih dari 2.200 pengunjung dengan 26.000 views,” kata Indra, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis  (5/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru