Penjelasan Honkai: Star Rail Equilibrium dan Cara Meningkatkan Level

Kamis, 27 April 2023 | 14:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penjelasan Honkai: Star Rail Equilibrium dan Cara Meningkatkan Level

ILUSTRASI. Penjelasan Honkai: Star Rail Equilibrium dan Cara Meningkatkan Level


HONKAI: STAR RAIL - Penjelasan Honkai: Star Rail Equilibrium dan cara meningkatkan level. Di game Honkai: Star Rail, Equilibrium adalah istilah untuk menyebut tingkat level world atau dunia yang pemain capai saat ini.

Honkai: Star Rail merupakan game terbaru HoYoverse yang baru-baru ini dirilis. Dengan rilisnya Honkai: Star Rail, mungkin tidak sedikit pemain yang masih meraba-raba fitur hingga konten apa saja yang ada pada game tersebut.

Termasuk mengenai Equilibrium, apakah Anda sudah mengetahui apa istilah tersebut di Honkai: Star Rail? Bagi yang mungkin belum tahu, berikut ini penjelasan Honkai: Star Rail Equilibrium, lengkap dengan cara meningkatkan level.

Penjelasan Honkai: Star Rail Equilibrium

Equilibrium di game Honkai: Star Rail adalah penanda tingkat level world atau dunia di akun Anda. Seiring dengan progres yang Anda lewati, nantinya level Equilibrium akan meningkat.

Dalam penjelasan di dalam game Honkai: Star Rail, seiring meningkatnya "Level Equilibrium", pemain akan berkesempatan untuk memperoleh hadiah yang lebih banyak dengan menjelajahi "Calyx", "Stagnant Shadow", "Cavern of Corrosion" dan "Echo of War".

Di saat bersamaan, musuh yang Anda hadapi juga akan menjadi lebih kuat.

Level Equilibrium di Honkai: Star Rail juga memengaruhi cap level karakter Anda. Jika ingin membuka level karakter lebih tinggi, Anda harus meningkatkan level Equilibrium terlebih dahulu.

Jika Anda mungkin sebelumnya bermain Genshin Impact, ini mirip dengan World Level yang akan meningkat seiring dengan progres Anda.

Baca Juga: Cek Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru, Lengkap Cara Klaim Lewat Web dan In-Game

Lalu, bagaimana cara meningkatkan level Equlibrium di Honkai: Star Rail?

Cara meningkatkan level Equilibrium di Honkai Star Rail

Honkai: Star Rail Equilibrium

Untuk meningkatkan level Equilibrium di Honkai: Star Rail, Anda harus menyelesaikan ujian atau tantangan tertentu. Ketika Anda mencapai batas level tertentu, Anda harus melewati tantangan Trial of the Equilibrium Rift agar level Equilibrium meningkat.

Level Equilibrium di Honkai: Star Rail akan meningkat ketika Traiblazer mencapai level berikut ini:

  • Equilibrium Level 1: Traiblazer Level 20
  • Equilibrium Level 2: Trailblazer Level 30
  • Equilibrium Level 3: Trailblazer Level 40
  • Equilibrium Level 4: Trailblazer Level 50
  • Equilibrium Level 5: Traiblazer Level 60
  • Equilibrium Level 6: Trailblazer Level 65

Sebelum Anda yakin untuk meningkatkan level Equilibrium di Honkai: Star Rail, pastikan karakter Anda sudah dibuild dengan baik. Pasalnya, level musuh yang akan Anda hadapi juga akan meningkat, oleh karena itu butuh karakter yang siap bertarung menghadapi lawan-lawan yang semakin kuat tentunya.

Baca Juga: Tier List Honkai: Star Rail, Karakter Mana yang Worth It untuk Dimiliki?

Demikian penjelasan tentang Honkai: Star Rail Equilibrium dan cara meningkatkan level. Semoga pembahasan kali ini dapat membantu Anda ketika baru terjun dan mencoba game Honkai: Star Rail ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru