Piaggio usung Moto Guzzi New V7 sebagai motor premium bernuansa retro

Rabu, 06 Oktober 2021 | 12:36 WIB   Reporter: Dimas Andi
Piaggio usung Moto Guzzi New V7 sebagai motor premium bernuansa retro

ILUSTRASI. Moto Guzzi V7 Stone.


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Piaggio Indonesia turut meramaikan pasar motor retro di Indonesia berkat kehadiran model Moto Guzzi New V7 Stone yang sebenarnya pertama kali diluncurkan secara global pada 1967. Moto Guzzi V7 Stone juga menjadi motor kategori premium yang memiliki tempatnya tersendiri bagi konsumen.

Tim Komunikasi Piaggio Indonesia menyebut, Moto Guzzi New V7 Stone merupakan motor yang penuh sejarah, elegan, dan tetap menggunakan fitur modern.

Moto Guzzi sebagai merek motor yang sudah hadir selama 100 tahun tentu memiliki warisan nilai dan sejarah yang kuat dari beberapa detail tampilan produknya, termasuk pada Moto Guzzi New V7 Stone.

Piaggio Indonesia pun berkomitmen untuk memperkaya pasar kendaraan roda dua Indonesia dengan menghadirkan produk yang dapat memberikan pengalaman baru dalam berkendara motor, terutama dalam segmen premium roda dua.

Baca Juga: Selalu Ada Peminat Setia, Motor Klasik Tetap Mengisi Celah Pasar

“Segmen premium roda dua otomotif masih sangat menjanjikan bagi kami. Ini dipertegas dengan komitmen dan optimisme kami saat membawa produk terbaru dari segmen premium yang lebih spesifik,” ungkap Tim Komunikasi Piaggio Indonesia, Rabu (6/10).

Lebih lanjut, seluruh keputusan yang diambil Piaggio Indonesia berawal dari hasil analisis yang cermat sesuai dengan strategi premium yang selalu dikomunikasikan.

Strategi tersebut meliputi produk unggulan, layanan dealer bernuansa Motoplex, genuine spare part, serta aksesoris penuh gaya.

Dari situ, Piaggio Indonesia berusaha memastikan para konsumen di Indonesia dapat memperoleh dan menikmati setiap produk terbaru baik berupa merek Aprillia ataupun Moto Guzzi.

“Produk terbaru tersebut dapat langsung ditemukan pada dealer premium Motoplex 4-brand kami, bersamaan dengan layanan premium untuk produk tersebut,” jelas Tim Komunikasi Piaggio Indonesia.

Asal tahu saja, Moto Guzzi V7 pertama kali dirilis pada 1967 dan berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia dalam hal keunggulan serta desainnya yang berkarakter.

Baca Juga: Bernostlagia dengan motor bergaya retro dengan tetap mengikuti tren kekinian

Moto Guzzi V7 merupakan lini model yang tangguh dan telah terbukti selama bertahaun-tahun, dimiliki para pengendara yang benar-benar menghargai dan mengagumi keindahan akan kesederhanaan dan kesan elegan yang dimilikinya, lengkap dengan deruan mesin yang responsif dan bertenaga.

Versi terbaru Moto Guzzi V7 merupakan generasi keempat yang menjadi evolusi paling penting dalam sejarah V7.

Moto Guzzi New V7 memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, sehingga membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru