Polytron rilis mesin cuci baru, klaim efektif membunuh kuman

Jumat, 10 September 2021 | 08:09 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Polytron rilis mesin cuci baru, klaim efektif membunuh kuman

ILUSTRASI. Polytron meluncurkan mesin cuci terbaru


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Banyak hal berubah sejak pandemi Covid-19. Kebersihan diri menjadi bagian yang sangat penting untuk menghindari dan mencegah penularan virus ini.

Di tengah kesibukan bekerja, mengurus keluarga dan mendampingi anak-anak yang masih harus menjalani kegiatan #BelajarDariRumah.

Para ibu modern membutuhkan peralatan rumah tangga seperti mesin cuci yang praktis dan efektif dapat membunuh kuman serta bakteri, untuk memastikan kebersihan pakaian tetap terjamin dan aktivitas sehari-hari keluarga berjalan lancar.

Baca Juga: Produsen elektronik Polytron ikut rilis masker kesehatan dengan merek Hana Masker

“Mesin cuci terbaru dari Polytron, Polytron 2 in 1 Washer Dryer akan menjawab kebutuhan alat pencuci dan pengering dalam satu produk. Keberadaan fitur 100 persen optimal drying membuat mencuci jadi mudah dan praktis, dalam berbagai kondisi cuaca. Tak hanya itu, keberadaan steam wash pada mesin cuci membantu memaksimalkan higienitas dengan membunuh kuman, virus dan bakteri lebih maksimal,” kata General Manager of Home Appliances, Albert Fleming dalam keterangannya, Kamis (9/9).

Selain itu, memasuki musim penghujan, menurut Albert, fitur 100 persen kering dapat menjadi solusi mencuci sehingga tidak perlu memakan waktu 2-3 hari untuk menjemur pakaian, sementara keberadaan teknologi inverter pada mesin cuci juga akan menghemat penggunaan listrik keluarga.

“Tidak sedikit yang mengeluhkan mahalnya tagihan listrik karena semua aktivitas dan bekerja saat ini dilakukan dari rumah. Cucian makin banyak seiring dengan intensitas mencuci baju yang tinggi. Dengan kapasitas besar hingga 11 kilogram sekali cuci, maka waktu mencuci jadi lebih cepat. Mesin Cuci ini menjadi solusi berhemat pengeluaran rumah tangga,” jelas dia.

Albert mengatakan, saat ini respons pasar terhadap kehadiran mesin cuci sangat baik.

“Umumnya para pelanggan merasa puas, karena hasil cuci yang lebih bersih, Kami akan memanfaatkan kanal penjualan langsung dan kanal penjualan secara online untuk penetrasi pasar yang membutuhkan produk ini, khususnya di daerah Jawa-Bali yang belakangan merupakan episentrum dari pandemi,” ujarnya.

Dengan sistem buka depan atau front loading washing machine, Mesin Cuci Polytron 2 in 1 Washer Dryer akan memudahkan para ibu dan semua penggunanya untuk memasukkan pakaian dan mengatur pencucian menjadi lebih mudah dan cocok digunakan untuk berbagai jenis bahan lembut mulai dari hijab, normal, quick, jeans, wash only, rinse only, spin only, ataupun wash-rinse dan rinse-spin.

Baca Juga: Cek harga, mesin cuci Polytron 2 tabung mulai Rp 1 Jutaan

Didesain dengan tampilan modern berwarna putih dan pintu penutup berwarna hitam dilengkapi dengan door lock indicator akan mengamankan mesin cuci dari jangkauan anak-anak.

Saat ini, Polytron juga tengah menghadirkan promo potongan harga bagi pelanggan yang membeli mesin cuci 2 in 1 washer dryer melalui kanal official Polytron baik melalui website maupun kanal penjualan online.

“Sampai akhir bulan September kami memberi potongan harga Rp1 juta bagi setiap pembelian mesin cuci Polytron 2 in 1 washer dryer,” pungkas Albert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru