Poster film Korea romantis New Year Blues, ada 4 pasangan dibintangi aktor populer

Sabtu, 19 Desember 2020 | 12:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Poster film Korea romantis New Year Blues, ada 4 pasangan dibintangi aktor populer


FILM - Film Korea romantis terbaru berjudul New Year Blues merilis poster keempat pasangan yang akan menampilkan kisah cintanya. Ada Yoo Yeon Seok hingga Yoo  In Na. 

New Year Blues adalah film Korea romantis yang disutradarai Hong Ji Young. Sutradara tersebut sebelumnya sukses dengan film Korea romantis The Naked Kitchen, Marriage Blue, dan Will You Be There?. 

Kini, film Korea romantis New Year Blues akan menampilkan cerita empat pasangan yang harus menghadapi ketakutan dan permasalahan yang berbeda-beda di awal tahun. Film ini merilis poster keempat pasangan tersebut. 

 


Baca Juga: Lee Kwang Soo kembali, ini jadwal tayang variety show Busted! season 3 di Netflix

Poster empat pasangan film Korea romantis ini dirilis melalui Instagram Acemaker Movie Works. Di poster pertama, New Year Blues memasangkan Kim Kang Woo dan Yoo In Na. 

Di poster kedua film Korea romantis ini ada Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee. Mereka akan menampilkan adegan romantis dengan latar tempat di Argentina. Yoo Yeon Seok terlihat berbeda dari peran di drakor Hospital Playlist

Film Korea romantis terbaru New Year Blues rilis poster keempat pasangan dan jadwal tayang.

Selanjutnya, film New Year Blues memasangkan Lee Dong Hwi dan Chen Duling. Terakhir, poster keempat film Korea romantis ini menampilkan Yoo Tae Oh dan Sooyoung dari grup SNSD. 

Jadwal tayang film Korea romantis terbaru

Film New Year Blues yang akan tayang mulai 30 Desember di Korea Selatan. Film Korea romantis ini tampaknya akan membuat penonton terbawa perasaan dengan cerita cinta keempat pasangan itu. 

Nantikan film Korea romantis tersebut yang juga dibintangi aktris senior Yum Hye Ran. New Year Blues mungkin tidak kalah menarik dari film-film Korea romantis karya sang sutradara sebelumnya. 

Selanjutnya: Inilah 10 aktor draktor terpopuler tahun 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru