Rating Drakor Terbaru Kill Heel Menurun di tvN, Ini Perolehan Drakor Romantis Sponsor

Jumat, 11 Maret 2022 | 09:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Drakor Terbaru Kill Heel Menurun di tvN, Ini Perolehan Drakor Romantis Sponsor

Rating drakor terbaru Kill Heel dan Sponsor di pekan ini, drakor romantis Thirty Nine absen tayang untuk sementara.


DRAMA KOREA - TvN hadirkan drakor terbaru berjudul Kill Heel yang akhirnya tayang di bulan Maret. Drakor terbaru ini bersaing rating dengan drakor romantis Sponsor di iHQ and MBN. 

Kill Heel adalah drakor atau drama Korea yang dibintangi Kim Ha Neul, Kim Sung Ryoung, dan Lee Hye Young. Drakor ini tayang gantikan Work Later, Drink Now di Rabu dan Kamis malam di tvN. 

Di penayangan Rabu dan Kamis malam pekan ini, drakor terbaru Kill Heel hanya bersaing rating dengan Sponsor. Pasalnya, drama Korea Thirty Nine yang populer absen tayang untuk sementara. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Maret 2022, Ada A Business Proposal

Drakor romantis terbaru Thirty Nine

Drakor romantis Thirty Nine yang dibintangi Son Ye Jin (Crash Landing On You) dan Jeon Mi Do (Hospital Playlist 2) tidak tayang karena digantikan oleh acara perhitungan pemilihan Presiden Korea Selatan. 

Rating drakor terbaru

Drakor terbaru Kill Heel ternyata mengalami penurunan rating di episode terbaru. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama Korea Kill Heel yang tayang Kamis (10/3) meraih rating 4 persen di tvN. 

Drakor terbaru Kill Heel

Angka ini turun dari perolehan rating episode pertama yang mendapatkan 4,4 persen. Drama Korea ini mengisahkan tantangan dan kompetisi yang dihadapi wanita sebagai karyawan di UNI Home Shopping.

Di sisi lain, berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor romantis Sponsor yang tayang di iHQ and MBN mencetak rating 1,3 persen. Rating itu meningkat dari perolehan episode sebelumnya. 

Baca Juga: 5 Film Indonesia di Bioskop Bulan Maret 2022, Film Horor hingga Romantis & Komedi

Drakor romantis Sponsor

Sementara meski Thirty Nine tidak menayangkan episode terbaru pekan ini, JTBC menampilkan episode spesial yang merangkum cerita di drakor tersebut. Episode spesial itu meraih rating 1,7 persen. 

Nantikan perolehan rating deretan drakor terbaru tersebut di pekan selanjutnya. Drakor romantis Thirty Nine yang siap tayang kembali mungkin akan menguasai persaingan rating di Rabu dan Kamis malam. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru