Rating drama Korea True Beauty dan Run On hampir capai rekor tertingginya

Jumat, 05 Februari 2021 | 21:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drama Korea True Beauty dan Run On hampir capai rekor tertingginya


DRAMA KOREA - Drama Korea True Beauty dan Run On telah menayangkan episode terakhirnya. Kedua drakor tersebut hampir mengalahkan rekor rating tertinggi masing-masing. 

Drama Korea True Beauty dan Run On telah menayangkan episode terakhir pada Kamis (4/2). Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir drakor True Beauty meraih rating 4,45 persen di tvN. 

True Beauty mengalami sedikit penurunan rating. Di episode sebelumnya, True Beauty mendapatkan rating 4,57 persen, rekor rating tertingginya selama penayangan di tvN.

Rating drama Korea

Selanjutnya, episode terakhir drama Korea Run On telah tayang di channel JTBC. Sama seperti drama Korea True Beauty, Run On juga mengalami sedikit penurunan rating. 

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Run On meraih rating 3,62 persen. Ini sedikit menurun dari rekor rating tertinggi selama penayangannya di JTBC yang mencapai 3,77 persen. 

Drama Korea Run On di JTBC.

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang Januari 2021, banyak judul populer

Sementara itu, tvN telah menyiapkan drama Korea terbaru untuk menggantikan True Beauty. TvN akan menayangkan drama Korea Mouse yang dibintangi oleh Lee Seung Gi. 

Drama Korea terbaru ini akan menampilkan cerita polisi yang menghadapi penjahat psikopat. Di sisi lain, JTBC akan menayangkan drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth

Drama Korea terbaru yang dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye tersebut akan mengusung genre fiksi ilmiah. Drakor ini bercerita tentang pria yang menguasai teknologi dan wanita penyelamat dari masa depan. 

Selanjutnya: Ada bintang True Beauty & Mr Queen, 10 Aktor drakor terpopuler minggu keempat Januari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru