Realme GT Master Edition dibanderol Rp 4,6 jutaan, ini spesifikasinya

Senin, 20 September 2021 | 16:48 WIB   Reporter: Ramadhan Sultan
Realme GT Master Edition dibanderol Rp 4,6 jutaan, ini spesifikasinya

ILUSTRASI. Realme GT Master Edition


GADGET - JAKARTA. Hadir dengan desain stylish asal Jepang Naoto Fukusawa, Realme hadirkan smartphone 5G flagship killer yakni Realme GT Master Edition versi RAM 8GB dan memori internal 128GB dibanderol harga spesial Rp 4,699 juta.

Harga spesial tersebut, bisa didapatkan bagi pembeli Realme selama periode flash sale di Shopee dan Realme.com yang berlangsung pada 21-22 September 2021, serta konsumen bisa mendapatkan free starter kit Telkomsel.

“Setiap anak muda di Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka dari demi memenuhi kebutuhan menghadirkan Realme GT Master Edition dengan versi 8GB+128GB dan harga yang terjangkau, namun tetap berbalut desain stylish,” jelas Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (20/9).

Realme GT Master Edition ini memiliki spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, empat super core arsitektur A78, frekuensi utama hingga 2,4GHz dan kapasitas baterai 4300 mAh dengan didukung 65W SuperDart Charge yang membantu mengisi baterai dengan efisien.

Baca Juga: Rekomendasi HP 5G Terjangkau di Indonesia

Smartphone 5G flagship killer ini, Realme memberikan fitur DRE untuk menambahkan kapasitas RAM hingga 3GB secara virtual untuk penggunaan yang lebih maksimal.

Palson menjelaskan, Realme GT Master Edition hadir dalam dua varian warna yakni Daybreak Blue dan Voyager Gray.

Desain stylish Naoto Fukusawa dalam warna Daybreak Blue terinspirasi dari sebuah “perjalanan” yang menggambarkan fajar menggunakan teknologi PICASUS yang dipatenkan di Jepang.

“Warna dengan lapisan laminasi nano untuk memberikan smartphone dengan nuansa mengkilap metalik dan memungkinkannya untuk membiaskan warna holografik di beberapa sudut pandang yang berbeda,” pungkas dia.

Baca Juga: Spesifikasi & harga HP Realme Narzo 30A, baterai tahan lama cocok untuk gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru