Sambut hari kemerdekaan, Mitsubishi tawarkan diskon perawatan kendaraan spesial

Senin, 02 Agustus 2021 | 11:52 WIB   Reporter: Vina Elvira
Sambut hari kemerdekaan, Mitsubishi tawarkan diskon perawatan kendaraan spesial

ILUSTRASI. Diler di kendari, by mitsubishi? Potensial bertumbuh, Mitsubishi perkuat pasar di area Timur


OTOMOTIF - JAKARTA. Menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye yang bertajuk Merdeka Campaian pada 1-31 Agustus 2021 di seluruh dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Kampanye ini berlaku bagi seluruh konsumen kendaraan penumpang maupuun kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

“Kami tetap ingin memberikan semangat kemerdekaan untuk para konsumen kami dengan menghadirkan kampanye Merdeka ini. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk konsumen dalam merawat kondisi serta performa kendaraannya di mana kami menghadirkan berbagai paket menarik yang tentunya sangat menguntungkan konsumen dan kendaraannya," ujar Director of After Sales Division, PT MMSKI Eiichiro Hamazaki dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (2/8).

Lebih lanjut dia memaparkan, berbagai penawan menarik yang diberikan pada kampanye ini yaitu, berupa Paket Service Merdeka di antaranya:

Pertama, engine treatment terdiri dari, engine oil, filter oil, dan element air cleaner dengan diskon 17%.

Baca Juga: 10 Pilihan harga mobil bekas murah meriah Rp 90 jutaan per awal Agustus 2021

Kedua, safety package, terdiri dari brake pad, super nrake cleaner, dan washer fluid dengan diskon 17%.

Ketiga, cabin treatment, terdiri dari evaporator cleaner, air refresher assy, dan antibacterial air freshener dengan diskon 17%.

Untuk mendapatkan dan menikmati seluruh penawaran dalam kampanye ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu dan melakukan redeem ecoupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Sedangkan, khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID, konsumen hanya perlu menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

"Selain diskon yang ditawarkan pada Kampanye Merdeka ini, penawaran menarik lainnya khusus untuk pengguna baru MMID yang menukarkan walk in e-Coupon melalui aplikasi MMID akan mendapatkan benefit berupa gratis perawatan fogging disinfektan dan bagi pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging disinfektan yaitu Rp 20,000," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru