Sampai besok, Hyundai Motor Indonesia hadirkan layanan before service di Bekasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:28 WIB   Reporter: Dimas Andi
Sampai besok, Hyundai Motor Indonesia hadirkan layanan before service di Bekasi

ILUSTRASI. Hyundai Motor Indonesia hadirkan layanan before service di Bekasi hingga besok.


OTOMOTIF - BEKASI. Setelah sukses membawa program Hyundai Service Point yang memperkenalkan layanan before-service atau pra-servis di beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, hingga Makassar, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kini melanjutkan dan memperluas cakupan area layanan perawatan kendaraan yang inovatif ini di kota Bekasi, Jawa Barat.

Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Area Parkir Downtown, Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, dan beroperasi pada tanggal 20 - 24 Oktober 2021 dari pukul 10.00 - 19.00 WIB.

Layanan before-service sendiri menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh dan dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan perawatan mobil secara berkala atau perbaikan di bengkel resmi. Di sisi lain, program Hyundai Service Point ini tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, melainkan juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Baca Juga: GIIAS kembali digelar, Hyundai optimistis bawa efek positif ke industri otomotif

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan di mana pelanggan akan mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash. Tidak hanya itu, Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Di perhelatan Hyundai Service Point di Bekasi kali ini, HMID juga memberikan tiga tambahan layanan untuk pelanggan termasuk fogging disinfektan untuk mobil, pengisian nitrogen, dan uji emisi.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan, pihaknya senang lantaran setelah sukses hadir di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Makassar, Hyundai berhasil kembali melanjutkan layanan inovatif guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Hyundai di Kota Bekasi.

Ia bilang, layanan inovatif before-service yang dihadirkan pada program Hyundai Service Point mampu memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar terkini dalam perawatan kendaraan kami.

"Hal itulah yang mendorong Hyundai untuk memperluas cakupan program ini dan memberikan kesempatan kepada pengguna mobil di luar merek Hyundai untuk dapat juga merasakan manfaat luar biasa dari layanan before-service," ungkap Makmur dalam siaran pers yang diterima Kontan, Sabtu (23/10).

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti:

- Gratis pengecekan Multi Inspection
- Gratis Premium Waterless Carwash
- Pengecekan dan pengisian tekanan angin ban
- Gratis pengisian tekanan angin menggunakan nitrogen
- Gratis fogging disinfektan mobil
- Gratis uji emisi
- Gratis 2 liter untuk penggantian oli
- Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
- Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Para pengguna mobil di area Bekasi dapat menikmati layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui https://bit.ly/HyundaiServicePoint-SMB atau menghubungi nomor 0895 1887 8878. Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id.

 

Selanjutnya: Hadirkan inovasi otomotif dari berbagai merk, GIIAS resmi digelar 11-12 November 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru