Samsung Luncurkan Galaxy A14 5G, Baterai Bisa Tahan Dua Hari, Ini Harga Promonya

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:39 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Samsung Luncurkan Galaxy A14 5G, Baterai Bisa Tahan Dua Hari, Ini Harga Promonya

ILUSTRASI. Samsung Galaxy A14 5G


GADGET BARU - JAKARTA. Firma riset, Data.ai belum lama ini memaparkan, di tahun 2022 masyarakat Indonesia menempati peringkat pertama dalam urusan berlama-lama pakai ponsel. Waktu rata-rata 5,7 jam dalam sehari.

Rata-rata waktu ini meningkat dibandingkan sebelumnya, yaitu 5,4 jam. Dengan tren durasi penggunaan smartphone per hari yang terus meningkat, daya tahan baterai menjadi faktor penting dalam menentukan smartphone untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

Maka, Galaxy A14 5G hadir sebagai smartphone Samsung berjaringan 5G memiliki baterai 5.000mAh yang bisa tahan hingga dua hari. Selain itu ada triple camera 50MP yang hasilnya jernih dan sosmed ready. Serta performa octa-core yang mulus.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung A32: RAM 6GB, Kamera 64MP, Rp 3 Jutaan

“Galaxy A14 5G menadi semakin value for money berkat berbagai bonus langsung yang kami hadirkan selama periode promo, jadi menjalani resolusi baru dengan hape 5G Samsung paling terjangkau,” jelas Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Rabu (25/1).

Galaxy A14 5G dilego seharga Rp 2,9 juta selama periode promo. Ada bonus langsung berupa gratis langganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp 118.000 dan Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp165.000.

Bonus itu khusus untuk pembelian di samsung.com/id, Samsung Official Store di Blibli, dan Akulaku.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru