Komunitas & Hobi

Siap libas medan ekstrem, ini harga sepeda Polygon Syncline C5

Rabu, 05 Agustus 2020 | 20:19 WIB   Reporter: Arif Budianto
Siap libas medan ekstrem, ini harga sepeda Polygon Syncline C5

ILUSTRASI. Sepeda Polygon Syncline C5 memiliki desain yang bisa melibas segala medan.

KONTAN.CO.ID - Bersepeda di medan off road dan ekstrem memberikan pengalaman yang seru lagi menantang. Untuk itu, Anda bisa menunggangi sepeda Polygon Syncline C5. Cek harga sepeda tersebut di sini.

Sepeda Polygon Syncline C5 memiliki desain yang bisa melibas segala medan. Perawakan dari sepeda ini cukup gagah. Melihat frame-nya saja, sepeda Polygon Syncline C5 ini terlihat meyakinkan untuk melintasi medan ekstrem.

Spesifikasi dari sepeda Polygon Syncline C5 juga mumpuni, dengan mengusung tiga teknologi berikut:

  • ACXCARBON: frame sepeda Polygon Syncline C5 paling ringan tapi kuat.
  • Press Fit: teknologi terkini mempermudah memasang atau mengeluarkan Bottom Bracket pada sepeda Polygon Syncline C5
  • Internal Routing: teknologi berfokus pada manajemen kabel sepeda Polygon Syncline C5 yang masuk di dalam frame. Sehingga, terlihat lebih rapi dari luar.

Baca Juga: Tampilannya begitu elegan, berikut harga sepeda urban e-bike Pinarello teranyar

Tiga teknologi tersebut mampu membuat Polygon Syncline C5 andal di kelasnya sebagai sepeda cross country (XC). Selain itu, Shifter yang Polygon sematkan di Syncline C5 adalah SHIMANO SLX SL-M7100, yang memberikan opsi 1x12-SPEED.

Sebagai sepeda yang harus melewati medan tanah dan bebatuan, sepeda Polygon Syncline C5 menggunakan ban ukuran 27,5 dan 29 inci. Tentunya, dengan tapak ban yang bisa melibas medan ekstrem. 

Tak ketinggalan, terdapat suspensi pada garpu sepeda Polygon Syncline C5. Dengan begitu, pengendara tetap nyaman melintasi medan bebatuan dan tanah.

Mengutip website resmi Polygon Indonesia, banderol harga sepeda Polygon Syncline C5 sekitar Rp 20 jutaan. Harga sepeda dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan gerai dan toko sepeda masing-masing.

Baca Juga: Harga sepeda Polygon seri BMX/Dirt Jump (DJ) mulai dari Rp 1,6 jutaan

Editor: Arif Budianto


Terbaru