Siap-siap cari Impostor di Airship, map baru Among Us rilis akhir bulan ini

Jumat, 19 Maret 2021 | 15:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap-siap cari Impostor di Airship, map baru Among Us rilis akhir bulan ini

ILUSTRASI. Siap-siap cari Impostor di Airship, map baru Among Us rilis akhir bulan ini.

KONTAN.CO.ID - Map baru Among Us segera mendarat akhir Maret ini. Siap-siap cari impostor di Airship, ada banyak task baru juga di map baru tersebut.

Desember 2020 lalu, InnerSloth, developer Among Us, mengumumkan map baru yang bernama The Airship. Map ini membawa para pemain Among Us ke sebuah pesawat besar dengan beragam task baru yang bisa dikerjakan.

Setelah penantian lama, akhirnya pemain Among Us segera beranjak menjajal map terbaru ini, Airship. InnerSloth juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain setia Among Us yang telah menunggu kehadiran map tersebut.

Bagi sang developer, membuat map baru bukanlah pekerjaan yang mudah. Oleh karena itu, mereka berterima kasih kepada para pemainnya yang telah sabar menunggu kehadiran map Airship.

Semua pembaruan di map Airship tersedia secara gratis. Bukan hanya penambahan map baru saja, beberapa fitur baru juga bakal ditambahkan.

Map Airship - Among Us

Among Us merupakan game yang telah rilis sejak 2018 silam. Sayangnya, ketika awal rilis game ini tidak begitu meledak.

Tak disangka, pertengahan tahun 2020 lalu, Among Us menjadi game yang sangat viral. Pemainnya begitu membludak, terutama mereka yang bermain via smartphone.

Ya, selama pandemi tahun 2020, banyak yang menghabiskan waktu dengan bermain game. Tidak heran, banyak orang yang mencoba hal-hal baru, termasuk bermain game Among Us.

Game ini mengajak Anda untuk menjadi atau menebak siapa yang menjadi Impostor. Bila Anda menjadi Crewmate, bakal memiliki tugas untuk menyelesaikan beberapa misi dan menebak siapakah Impostornya.

Sebaliknya, jika Anda menjadi Impostor, harus berpura-pura menjadi Crewmate supaya bisa menghabisi seluruh pemain.

Baca Juga: Punya banyak senjata, ini penjelasan skill Beatrix Mobile Legends

Saat ini, Among Us bisa Anda mainkan lewat beberapa platform, seperti PC, mobile (Android & iOS), juga Switch serta Xbox menyusul tahun ini.

Selanjutnya: Berikut redeem code Genshin Impact terbaru Maret 2021, begini cara klaimnya

Editor: Arif Budianto
Terbaru