Siap-siap Drama Korea Baru Krystal Tayang Agustus 2021

Minggu, 11 Juli 2021 | 15:45 WIB Sumber: Soompi
Siap-siap Drama Korea Baru Krystal Tayang Agustus 2021


DRAMA KOREA - Mengusung tema kepolisian, drama Korea baru dari KBS “Police University” menjadi salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu oleh pecinta drama Korea.

Kehadiran Krystal dan Jinyoung B1A4 untuk membintangi drama ini bersama bintang kenamaan seperti Cha Tae Hyun, adalah alasan drama ini layak masuk must watch list drama Korea 2021. 

Dalam drama ini Krystal akan berperan sebagai siswa akademi kepolisian yang memiliki kepribadian dingin, keras, dan kompetitif dalam meraih cita-citanya sebagai petugas kepolisian.

Di sisi lain, Jinyoung berperan sebagai siswa jenius tingkat pertama di akademi kepolisian yang pernah bekerja sebagai hacker. Sedangkan Cha Tae Hyun, akan berperan sebagai detektif yang menjadi guru di akademi kepolisian. 

Nantinya dalam drama ini, Krystal dan Jinyoung akan bekerja sama dengan guru detektif mereka, Cha Tae Hyun untuk memecahkan kasus-kasus investigasi kriminal. 

Baca Juga: Rating Hospital Playlist 2 Kian Menanjak, Salip Dua Drama Korea Lain

Melansir dari Soompi, produser drama ini pun juga mengutarakan bahwa Police University adalah drama yang menggambarkan tentang kehidupan siswa-siswi akademi kepolisian yang berusaha mencapai impian mereka sebagai polisi.

Meskipun terdengar seperti drama thriller yang penuh action, drama ini juga akan membawa kisah romantis ringan dalam sela-sela cerita investigasi kriminal. 

"Police University" dijadwalkan tayang pada hari Senin dan Selasa. Episode perdana drama ini akan tayang pada tanggal 9 Agustus 2021. Jangan lupa untuk pasang pengingat, ya!

Selanjutnya: Rekomendasi Film Indonesia untuk Ditonton Selama PPKM Darurat

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru